Ini Harga BMW X3 M Competition Dan X4 M Competition Di Indonesia

Ini Harga BMW X3 M Competition dan X4 M Competition di Indonesia

KabarOto.com - BMW X3 M Competition dan X4 M Competition baru saja diluncurkan pada Kamis, (16/7). Keduanya hadir dengan mesin yang sama mulai dari kapasitas hingga tenaga yang dihasilkan, mengisi dua varian yaitu SAV dan SAC.

Kedunya mampu menjadi pilihan para pecinta kendaraan berperforma tinggi. Pasalnya, mobil-mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 510 dk dengan kapasitas mesin 3.000 cc.

Mobil asal Eropa ini menggunakan mesin terbaru S58, membuat keduanya memiliki performa yang mumpuni. Ini merupakan pengembangan dari mesin S55 yang disematkan di M3 dan M4 Coupe.

Baca Juga: Keren, SAV Listrik BMW IX3 Meluncur Mirip Konsepnya

Tak hanya mesin, BMW X3 M Competition dan X4 M Competition memiliki desain khusus yang hanya dimiliki seri ini. Seperti di bagian eksterior yang menampilkan kidney gril berwarna hitam gloosy, spion khusus, spoiler belakang di SAC.

Bagian kaki-kaki nampak sporty menggunakan pelek BMW M V-spoke style 765 M berukuran 21 inci, dengan kombinasi warna high-seen dan jetblack.

Sementara itu, bagian interiornya juga kuat dengan rasa M Competition yang menggunakan jok BMW M Sport dilapisi leather Merino. Kemudian ada pun ditemukan signature M Competition di sill pintu, sandaran jok, dan konsol tengah.

Baca Juga: Pemenang MotoGP 'Grand Prix Of Styria', Akan Ada Hadiah BMW M4

Dua M Competition ini resmi dijual mulai 17 Juli 2020 dengan harga Rp2.189.000.000,- (off-the-road) untuk BMW X3 M Competition dan Rp2.229.000.000,- (off-the-road) untuk BMW X4 M Competition.

Harga tersebut sudah termasuk BMW Service Inclusive, di mana pemiliknya dibebaskan dari semua biaya perawatan kendaraan hingga 5 tahun atau 60.000 km dilihat mana yang lebih dahulu. Tak hanya itu, konsumen juga mendapat garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.