POPULAR STORIES

Pemenang MotoGP 'Grand Prix Of Styria', Akan Ada Hadiah BMW M4

Pemenang MotoGP 'Grand Prix of Styria', akan ada Hadiah BMW M4 Sumber Foto : MotoGP

KabarOto.com – MotoGP 2020 di Austria nanti bakal ada yang spesial, nih Sob! Khususnya untuk pelaksanaan kedua tanggal 23 Agustus. Karena untuk pemenang nantinya akan diberikan hadiah mobil BMW M4 terbaru.

Jadi pihak penyelenggara Dorna Sports akan menyelenggarakan ajang MotoGP di Austria sebanyak dua kali, yaitu 14-16 dan 21-23 Agustus. Untuk sesi kedua ada yang spesial karena event ini diberi nama “BMW M Grand prix of Sytria”.

Baca Juga : Intip Keseruan Sentul Trackday Experience 2020

Hadiah mobil tersebut menjadi bagian dari kesepakatan BMW sebagai sponsor utama seri balap MotoGP Styria. Nantinya MotoGP Styria akan berlansung di Red Bull Ring, Austria.

BMW M4 Terbaru sedang diuji kelayakan di sirkuit

“Sebagai mitra lama Dorna, masuk akal bagi kami untuk bertindak sebagai sponsor event ini. Kami tidak hanya memberikan nama BMW M Grand Prix Styria ke Red Bull Ring saja, kami juga menghormati pemenang dengan hadiah BMW M4 terbaru,” ungkap Markus Flasch selaku CEO BMW melalui pernyataan resmi.

Sedikit sejarah, BMW sudah lama bekerjasama dengan Dorna Sports sejak tahun 1999. Oleh karena itu, safety-car MotoGP selalu BMW, bahkan sejak 2003 ada penghargaan BMW M Award untuk pembalap yang paling banyak meraih pole position. Dalam hal ini, Marc Marquez pembalap dari tim Repsol Honda sudah 7 kali merebutnya.

Musim lalu Marquez mendapatkan BMW X4 M Competiotion berwarna merah metalik, setelah mencetak 384 poin dalam 10 pole position dari sesi kualifikasi.

“Kemitraan kami dengan BMW adalah salah satu yang paling penting dan abadi, karena kami telah berkolaborasi selama lebih dari dua dekade. Itu sebabnya kami sangat bangga melihat BMW M tahun 2020 sebagai sponsor utama untuk pertama kalinya,” tutup Pau Serracanta selaku Direktur Komersial Dorna Sports.