BMW X4 Tampil Perdana Di Hadapan Publik, Bisa Dicoba Lho!

BMW X4 Tampil Perdana di Hadapan Publik, Bisa Dicoba Lho! All New BMW X4 xDrive30i M Sport X (KO/Edo)

KabarOto.com - Bertempat di Museum Macan, Gedung AKR, Jakarta Barat, BMW Group Indonesia beberapa waktu lalu, baru saja meluncurkan BMW X4 di hadapan awak media. Kali ini, Jagoan baru produsen mobil asal Jerman tersebut untuk pertama kalinya hadir di hadapan publik.

Kemunculan pertama kalinya itu, bertepatan dengan acara BMW Exhibition yang diadakan di Plaza Senayan Atrium. Acara tersebut sendiri, akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 15-17 Februari 2019.

BMW exhibition di Plaza Senayan

Dengan model terbarunya ini, BMW optimis akan dapat merebut hari para calon konsumennya, untuk melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya. Apalagi All-new BMW X4 xDrive30i M Sport X ini hadir dengan desain yang sporty, dan mewah.

Baca Juga: BMW Resmi Luncurkan Jagoan Baru, All New X4

BMW mengatakan, bahwa bahasa desain All New X4 merupakan perpaduan antara karakter kuat sebuah kendaraan BMW X dengan keanggunan sporty khas BMW coupe. "Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Ini menjadi salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Konsumen bisa mencoba keunggulan BMW X4

Selain bisa melihat lebih dekat sport utility vehicle (SUV) atau BMW lebih suka menyebutkan dengan sport activity coupe (SAC) tersebut, para calon konsumen juga dapat mencoba kenyamanan dan performa dari All New BMW X4.

"Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test drive terlengkap, hingga BMW X terbaru, First Ever X2 dan All New BMW X4," ucap Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Menjajal di sekitaran Plaza Senayan

Untuk dapur pacunya, BMW X4 xDrive30i dibekali dengan mesin 4 silinder DOHC TwinPower Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 252 dk dan torsi puncak 350 Nm pada putaran mesin 1.450 hingga 4.800 rpm.

Baca Juga: Ada Banyak Program Menarik Di BMW Exhibition Nih

Dengan tenaga yang terbilang cukup besar itu, mobil seharga Rp 1.459 miliar (off the road) tersebut, dapat berlari dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 6.3 detik. "BMW Exhibition menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW medapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure," kata Jodie.