Ada Banyak Program Menarik Di BMW Exhibition Nih

Ada Banyak Program Menarik di BMW Exhibition Nih BMW Exhibition (foto: Wandha)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu BMW telah meluncurkan seri terbarunya yaitu X4. Penampilan X4 sebagai SAV (Sport Activity Vehicle) tentu sangat menawan ditambah dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Nah kali ini, ada lagi acara yang diadakan yaitu BMW Exhibition.

Bmw

Acara ini berlangsung selama tiga hari berlokasi di Plaza Senayan Atrium, Jakarta Pusat. Bagi yang berminat dan ingin tahu boleh loh main-main ke Plaza Senayan, karena disana akan dipamerkan jajaran seri dan tipe kendaraan roda empat BMW yang canggih. Tentunya pada kesempatan ini BMW akan memberikan penawaran menarik.

Baca juga: BMW X7 Segera Mengaspal Di Indonesia Tahun Ini

"Di awal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik. Program Drive to Prosperity dan Program Trade-in & Trade-up, menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheet Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test drive terlengkap, hingga BMW X terbaru. Seperti BMW First-Ever BMW X2 dan All new BMW X4," jelas Jodie Otania.

Bmw

BMW akan memberikan penawaran menarik di acara yang berlangsung mulai 15-17 Febuari. Seperti Trade-in & Trade-up, dimana program ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2018 lalu dan mendapat respon positif. Program ini memberikan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraan BMW miliknya, khusus untuk model BMW seri 7, seri 5, seri 3, dan seri X.

Baca juga: BMW Indonesia Segera Luncurkan Z4 Tahun Ini

Bmw

Trade-in & Trade-up juga memberikan solusi untuk calon pengguna BMW seperti bunga rendah sampai 5 tahun, garansi dan service inclusive sampai 5 tahun, dan paket perpanjangan masa garansi.

Selain itu masih ada juga program khusus Drive to Prosperity terbaru yang diperkenalkan pada Jumat (15/02). Program ini itu program khusus dimana konsumen akan mendapatkan harga terbaik dari BMW tanpa Bea Balik Nama. Nah, program ini khusus untuk BMW 320i Luxury dibanderol harga Rp 729 juta (OFR) dan BMW 530i Luxury seharga Rp 1.169 miliar (OFR).

Baca juga: Alpina Racik Ulang BMW Seri 7 Terbaru, Lebih Bertenaga Dan Terlihat Modis

Bmw

BMW juga memberikan kemudahan lainnya loh, dengan BMW Financial Service konsumen bisa kredit BMW dengan mudah.

Pada acara ini konsumen juga bisa mencoba langsung beragam kendaraan BMW, termasuk model terbarunya. Seperti all-new BMW X4 x Drive30i M Sport X. BMW juga memperkenalkan program terbarunya yaitu care4water, dimana setiap satu unit BMW yang terjual, BMW Grup Indonesia akan memberi 1 unit filter fresh water pada yang membutuhkan.