POPULAR STORIES

BMW X5 M Hasilkan 800 Dk Berkat G-Power

BMW X5 M Hasilkan 800 Dk Berkat G-Power Dok : G-Power

KabarOto.com - G-Power telah merilis hasil garapan terbaru mereka yang diberi nama X5 M Typhoon S. Proyek menggunakan basis BMW X5 M ini, tidak hanya meningkatkan tampilan eksterior, namun dari performanya.

G-Power melengkapi body kit aerodinamis berbahan karbon memiliki 9 bagian. Di antaranya mencakup lips spoiler depan, aksen splitter di bagian fender yang memberikan kesan agresif. Tidak lupa side skirt untuk imbangi bodi lebarnya.

Ditutup dengan penyematan spoiler, dan diffuser belakang yang memiliki desain lekukan sangat ekstrem, serta ukuran bilah cukup besar. Ditambah finishing knalpot 4 lubang berbahan karbon, menambah kesan bertenaga dari SUV ini.

Baca Juga : BMW M4 CSL Makin Sempurna Dengan Sentuhan Manhart

G-Power juga memasangkan pelek aftermarket Hurricane RR ukuran 23 inci, dibalut ban profil tipis. Serta per bawaan diganti model coilover, yang dapat disesuaikan ketinggiannya, menurunkan bodi sekitar 40 mm di depan, dan 45 mm di belakang.

Baca Juga : Profil BMW M4 CSL

Tuner juga meningkatkan output dari mesin V8 twin-turbocharged 4.400 cc-nya menjadi 800 dk, walau tidak diberi tahu berapa torsinya. Peningkatan tenaga signifikan ini, berkat turbocharger lebih besar, sehingga meningkatkan tekanan dorongan. Selain itu knalpot stainless steel dari downpipe hingga belakang, turut menambah tenaga mobil ini.