BMW X7 Dark Shadow Edition, Menonjolkan Kesan Gagah Dan Eksklusif

BMW X7 Dark Shadow Edition, Menonjolkan Kesan Gagah dan Eksklusif Sumber: Netcarshow

KabarOto.com - Pengalaman kenikmatan berkendara yang mewah telah mencapai dimensi yang sama sekali baru di BMW X7. Sports Activity Vehicle (SAV) pertama di segmen mewah menggabungkan penampilan yang mencolok, dengan kenyamanan interior yang luas dikombinasikan dengan aksen sporty.

Dengan fitur dan peralatan BMW Individual yang unik, BMW X7 Dark Shadow Edition menonjolkan penampilan sporty dan suasana mewah SAV terbesar ini. Fitur yang paling mencolok dari model edisi ini adalah cat khusus BMW Individual yakni Frozen Arctic Grey metallic.

Baca juga: BMW Perlihatkan Sosok X7, Desainnya Keren Banget Sob!

Varian bodi berkualitas tinggi dan desain modern sekarang digunakan untuk pertama kalinya dalam model BMW X. Varian pilihan tambahan dari cat khusus BMW Individual akan ditambahkan ke berbagai item peralatan opsional untuk BMW X7, BMW X6 dan BMW X5 bersamaan dengan dimulainya produksi model edisi.

Detail desain dan fitur yang terkoordinasi secara tepat untuk eksterior dan interior memberi BMW X7 edisi status item kolektor. BMW X7 Dark Shadow Edition akan diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg, Amerika Serikat mulai Agustus 2020, karena edisi terbatas maka hanya diproduksi sekitar 500 unit.

Lapisan cat ekspresif BMW X7 Dark Shadow Edition dilengkapi dengan BMW Individual High Gloss Shadow Line termasuk fitur-fitur yang diperluas. Ini berarti bahwa selain mengelilingi jendela samping, penutup kolom B dan C dan dasar cermin eksterior, lapisan krom hitam juga ditampilkan pada rangka dan palang gril BMW, Air Breathers, dan ujung knalpot.

Karakter dinamis SAV ditekankan oleh elemen bodywork yang dioptimalkan secara aerodinamis dari paket olahraga M, yang juga merupakan bagian dari paket peralatan untuk model edisi. Fitur eksklusif lain dari BMW X7 Dark Shadow Edition adalah pelek 22 inci dalam desain V-spoke dengan laburan warna hitam dof.

Baca juga: Alpina XB7 Resmi Meluncur, Versi Buas Dari BMW X7

Kombinasi yang mengesankan antara nuansa sporty dan suasana mewah juga menjadi ciri interior edisi ini, yang tersedia dengan enam atau tujuh kursi. Pengoperasian kursi depan menggunakan mode elektrik dengan fungsi memori.

Bagian lingkar kemudi dibungkus bahan kulit dengan beberapa komponen yang dikembangkan khusus untuk BMW X7 Dark Shadow Edition, menjadi saksi tingkat eksklusivitas tertinggi. Faktor yang berkontribusi di sini adalah pelapis kulit dua warna night blue/black dengan jahitan yang kontras, seperti halnya pelapis atap dengan finishing Alcantara.

Bagian atas panel instrumen dan sandaran lengan pintu ditutup dengan kulit nappa. Kulit merino hitam digunakan di bagian bawah panel instrumen dan sandaran depan. Selain itu, finishing trim interior BMW Individual di Fineline Black dengan inlays aluminium berkontribusi pada aura yang menarik dari interior model edisi ini.

Untuk dapur pacunya, X7 dibekali mesin bensin BMW TwinPower Turbo berkapasitas 3.000 cc, mesin tersebut sanggup meletupkan tenaga hingga 240 dk dan torsi sebesar 450 Nm.