POPULAR STORIES

BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri Saat Ditinggal Syuting

BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri Saat Ditinggal Syuting Sumber foto : BMW Global

KabarOto.com – Nasib sial harus diterima oleh Tom Cruise. Pasalnya, aktor tersebut harus rela kehilangan mobil mewah BMW X7 yang dicuri saat ditinggal syuting di Birmingham, Inggris.

Menurut kabar yang beredar, BMW X7 milik Tom Cruise dicuri di daerah Church Street, tepatnya di lokasi parkir dekat Grand Hotel tempat Tom Cruise menginap.

Kepolisian setempat mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan tentang pencurian BMW X7 yang terjadi di Church Street, Birmingham pada hari Selasaa dini hari (24 Agustus).

Baca juga: BMW M135i XDrive Street Racer, Hanya Ada 40 Unit

Selain unit BMW X7 yang dicuri, Tom Cruise juga kehilangan beberapa barang berharga yang tersimpan di dalam mobil, jumlah nominalnya diperkirakan mencapai ribuan poundsterling.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut, langsung bergerak cepat untuk melakukan pengejaran. Hasilnya, BMW X7 milik Tom Cruise bisa ditemukan di daerah Smethwick, sekitar tiga mil dari lokasi pencurian.

“Mobil tersebut dapat ditemukan beberapa saat setelah kejadian. Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang terpasang di beberapa titik lokasi ditemukannya mobil yang dicuri. Penyelidikan masih dilakukan,” demikian keterangan polisi setempat.

Baca juga: Manhart MH5 GTR, Racikan Lebih Sempurna Dari BMW M5 CS

Meskipun mobilnya telah ditemukan, aktor berusia 59 tahun ini masih kehilangan barang-barang berharga yang ada di dalam mobil.

Sebagai informasi, BMW X7 merupakan SUV mewah yang dibanderol RP2,61 miliar hingga Rp2,72 miliar.

SUV mewah yang memiliki panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.805 mm dan jarak sumbu roda 3.105 mm, dibekali mesin 3.0L 6 silinder 24-katup yang mampu menghasilkan tenaga 340 dk dan torsi 450 Nm.

Dengan performa tersebut, BMW X7 ini mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 6,1 detik dengan kecepatan maksimal 245 kpj.