BMW Z4 2019 Teranyar Segera Diluncurkan Pekan Depan

BMW Z4 2019 Teranyar Segera Diluncurkan Pekan Depan Untuk varian BMW Z4 M40i akan dibekali mesin 6 silinder 3.0L twin-turbo yang memuntahkan tenaga 380 dk (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Setelah beredar luas foto mobilnya, kini BMW membeberkan secara terang-terangan mobil sport terbaru hasil kerjasama dengan Toyota, yaitu BMW Z4 M40i. Informasinya, mobil ini akan segera diluncurkan pekan depan, tepatnya 23 Agustus 2018 mendatang.

Dari beberapa foto yang beredar, BMW Z4 M40i kali ini tidak jauh berbeda dengan foto yang tersebar sebelumnya, seperti ventilasi pada fender, pelek 5 spoke yang disertai kaliper rem berkelir biru, bumper belakang sporty, hingga spoiler yang terintegrasi.

Baca Juga: Ssst... Kerjasama Dengan Toyota, Foto BMW Z4 Generasi Terbaru Bocor

Pada foto yang dikenalkan ini juga termasuk interior, yang mana desainnya kombinasi sporty dan high-tech. Pengemudi disajikan setir 3 spokes berikut instrument cluster digital seperti BMW 8 Series Coupe.

Pada bagian tengah dasbor terdapat fitur iDrive. Lalu konsol tengah didesain slim yang terdapat wireless smartphone charger, USB port, iDrive control, dan lainnya.

Dijelaskan sebelumnya BMW Z4 akan memiliki beberapa varian, dan untuk varian BMW Z4 M40i akan dibekali mesin 6 silinder 3.0L twin-turbo yang memuntahkan tenaga 380 dk. Varian tertinggi ini akan dibekali suspensi sport, locking rear differential, dan electronically controlled dampers.

BMW akan kenalkan Z4 di Pebble Beach, California, Amerika Serikat, secara perdana di pekan depan dan disusul oleh negara lainnya.