POPULAR STORIES

Ssst... Kerjasama Dengan Toyota, Foto BMW Z4 Generasi Terbaru Bocor

Ssst... Kerjasama Dengan Toyota, Foto BMW Z4 Generasi Terbaru Bocor BMW Z4 M40i akan dibekali mesin 6 silinder 3.0L twin-turbo yang bertenaga 380 dk (Foto: SupraMKV)

KabarOto.com - Pabrikan mobil BMW dan Toyota telah menjalin kerjasama untuk membuat mobil sport terbaru. Hasilnya adalah Toyota Supra dan BMW Z4. Jika Toyota Supra sudah diperkenalkan, kini foto mobil BMW Z4 generasi terbaru beredar luas di dunia maya.

Ditemukan oleh forum supramkv dan disiarkan di bimmerpost, foto BMW Z4 2019 tersebut menggambarkan bagian depan, samping maupun belakang, dan memiliki kemiripan dengan mobil konsep yang pernah ditampilkan beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Toyota Supra Terbaru Punya 2 Pilihan Mesin

Dari beberapa foto yang beredar, mobil ini memiliki desain yang slim pada bagian depan. Berikut kidney grille yang lebar, headlamp desain angular, serta air intake bagian bawah yang kecil.

Pindah ke belakang. Stoplamp pada foto BMW Z4 ini mirip dengan BMW Z4 M40i, yang desainnya juga mirip dengan BMW 8 Series. Sementara untuk bagian sampingnya, mobil tersebut disematkan velg hitam, disertai adanya air outlet di belakang roda. Foto tersebut juga memberikan informasi jika mobil akan menggunakan soft top.

Sebelumnya telah diberitakan jika varian BMW Z4 M40i akan dibekali mesin 6 silinder 3.0L twin-turbo yang bertenaga 380 dk. Varian tertinggi tersebut juga memiliki fitur electronic control damper, locking rear differential, piranti rem yang kuat, dan lainnya.