POPULAR STORIES

Bocah Ini Gondol 5 Piala Di Balap Final Eshark Rok Cup Indonesia 2020

Bocah Ini Gondol 5 Piala di Balap Final Eshark Rok Cup Indonesia 2020

KabarOto.com - Ghibran Raditya Febrian dari P Five Racing Team tampil beringas di seri final Eshark Rok Cup Indonesia 2020 Sirkuit Sentul Karting Internasional, Minggu (1/11/2020).

Bagaimana tidak, ia berhasil memboyong 5 trofi dari 2 seri yang diselenggarakan. Ibam, sapaan akrabnya berhasil kumpulkan juara 5 Minirok Newbie dan Juara 4 Cadet Rok tepatnya di seri 5, Sabtu (31/10). Pertarungan sengit berlanjut pada final hari Minggu (1/11) yang mengantar dirinya juara 1 Mini Rok Newbie, Juara 2 Mini Rok Rising Star, dan Juara 4 Cadet Rok.

Seri 5 pre-final dan final cuaca berubah jadi buruk dan Ibam yang masih 'hijau' dengan kejuaraan resmi mengaku belum beradaptasi terlalu baik dengan wet race. Riki Febrian selaku ayah Ibam bilang untuk seri 5-6 ini benar-benar menjadi balapan yang menguras pikiran, tenaga, mental pembalap, keluarga dan mekanik.

Baca Juga: Diguyur Hujan Lebat, Silvano Christian Asapi Negara Lain Di Kelas F125 Senior Balap AKOC 2020

“Dia (Ibam) harus banyak berlatih di trek basah, belum lagi mesin sedang kurang baik,” ujarnya. Sebenarnya sang ayah bilang bahwa tahun ini belum ada target, hanya sekadar ikut dan meningkatkan kemampuan.

Sang ayah mengaku sudah cukup puas dengan raihan tersebut dan berharap bahwa proyeksi kedepannya, Ibam bisa geber seluruh seri Rok Cup Indonesia dan Asia sekaligus jadi juara nasional kelas Cadet tahun depan. Semoga berhasil, sob!