POPULAR STORIES

Bocor Desain Eksterior Audi Q8, Debut Tahun Depan

Bocor Desain Eksterior Audi Q8, Debut Tahun Depan Spy Shot Audi Q8 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Desain eksterior Audi Q8 akhirnya terkuak berkat bocoran spy shot yang beredar. Spy shot ini memperlihatkan eksterior Audi Q8 yang tak dibalut kamuflase sedikitpun.

Seperti diberitakan laman Carscoops, Jumat (11/8/2017) spy shot menunjukkan bahwa Audi Q8 memiliki atap landai, jendela belakang kecil, lekukan berotot dan tajam dibagian samping, knalpot ganda, lampu belakang ramping dan velg alloy besar.

Baca Juga:

Di interiornya, spy shot sebelumnya memperlihatkan penampilan unik bagian dalam Audi Q2. Terdapat beberapa fitur seperti kemudi sport, konsol pusat berteknologi tinggi dengan layar digital dan jok sporty.

Audi Q8

Audi Q8 versi produksi akan dibangun menggunakan platform MLB Evo yang juga digunakan dalam membangun model Audi Q7. Belum ada konfirmasi di segi teknis Audi Q8, namun kabar sebelumnya menyebutkan jika mobil akan hadir dengan mesin 2.0 liter TFSI empat silinder bertenaga 252 hp dan 273 lb-ft torsi.

Selain itu terdapat juga opsi mesin 3.0 liter TFSi V6 bertenaga 333hp dan 325 lb-ft torsi serta varian plug-in hybrid. Diperkirakan, Audi Q8 versi produksi bakal melakukan debutnya tahun depan dengan penjualan mengikuti setelahnya.