Bocor, Foto Nissan Livina Anyar, Diluncurkan Februari 2019?

Bocor, Foto Nissan Livina Anyar, Diluncurkan Februari 2019? Foto: Ist

KabarOto.com - Para pecinta otomotif sempat dihebohkan dengan bocoran Toyota Avanza baru, kini muncul gambar yang disinyalir sebagai Nissan Livina anyar. Gambar tersebut tentunya jadi fenomena hangat dan juga layak untuk ditunggu.

Pesaing di kelas LMPV ini dikabarkan akan meluncur pada bulan Februari 2019 mendatang. Pernyataan tersebut terlontar dari salah satu pekerja Nissan di wilayah Tangerang.

Ya, kemarin wajah Nissan Livina terbaru bocor di dunia maya, namun wujudnya hanya terlihat bagian wajah dan berupa digital imaging. Bahkan, pada citra digital tersebut terlihat bahwa Nissan Livina sudah bisa dipesan di dealer
resmi.

Baca Juga: Gandeng Mitsubishi, Livina Anyar Bakal Mirip Xpander

Kemungkinan besar, Nissan Livina tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Mitsubishi seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya.

"Basisnya akan menggunakan Mitsubishi Xpander, namun mesin menggunakan kepunyaan Nissan," menurut karyawan Nissan yang namanya enggan disebutkan tersebut.

Untuk soal banderol pun masih belum ada keterangan pasti, namun harga jual tentu tak akan jauh dari rival maupun kembarannya. Yakni berada di kisaran Rp 200 - 250 jutaan.