Bocor! Ini Harga Toyota Corolla Cross Yang Bakal Diluncurkan Di Indonesia

Bocor! Ini Harga Toyota Corolla Cross yang Bakal Diluncurkan di Indonesia

KabarOto.com - Banyak kabar beredar mengenai kehadiran Toyota Corolla Cross di Indonesia. Mulai dari harga yang ditaksir hingga pemesanan unit yang telah dibuka beberapa minggu lalu oleh tenaga penjual tertentu.

Seperti berita kami beberapa waktu silam, Corolla Cross akan terlahir berbeda dari platform sebelumnya, atau bertransformasi dari sedan menjadi SUV.

Tim KabarOto telah menelisik fakta tentang beberapa tenaga penjual di beberapa diler resmi Toyota yang secara terang-terangan bilang kalau proses pemesanan sudah dibuka, tentunya dengan melakukan pembayaran sejumlah uang sebagai tanda jadi.

Baca Juga: Harga Mulai Rp400 Jutaan, Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia?

Sebanyak 2 tenaga penjual membenarkan bahwa Toyota Corolla Cross bisa dipesan dengan membayar booking fee sejumlah Rp20 juta. Syaratnya pun relatif mudah, yakni KTP dan KK yang nantinya bakal masuk ke pembayaran awal setelah peluncuran resminya.

Bahkan mereka juga sudah bisa menyebutkan rentang harga varian mobil tersebut berada di kisaran Rp 400-500 juta. Belum lama berselang, beredar pula tentang list harga yang diklaim resmi keluar dari Toyota Astra Motor (TAM) yang diterima lewat tenaga penjual.

Benar saja, di list harga disebutkan harga kedua tipe varian teranyar Corolla dimulai dari Rp 457,8 juta untuk mesin 1.800 cc transmisi otomatis dan Rp 497,8 juta untuk varian 1.800 cc hybrid bertransmisi otomatis.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Resmi Meluncur jadi Model SUV, Apa Kelebihannya?

Pihak TAM juga enggan terlalu banyak angkat bicara mengenai bocornya harga tersebut, "Tunggu besok saja ya, mas, besok kan official launchingnya," ujar Anton Jimmi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) saat dihubungi KabarOto (5/8).

Wah, makin bikin enggak sabar saja ini ya Sobat KabarOto!