Bocor, Ini Tanggal Peluncuran Suzuki Carry Pikap Terbaru

Bocor, Ini Tanggal Peluncuran Suzuki Carry Pikap Terbaru Suzuki Carry Pick Up 2019 (istimewa)

KabarOto.com - Kehadiran model terbaru dari pikap andalan Suzuki Indonesia, yakni Carry nampaknya bakal semakin dekat mengaspal di Tanah Air. Berdasarkan informasi dari sejumlah tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta, Suzuki Carry terbaru bakal meluncur sebelum digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendatang.

Sementara bagi konsumen yang ingin meminang generasi terbaru Suzuki Carry Pikap pun sudah bisa melakukan pemesanan, serta memberikan booking fee, agar bisa mendapatkan unit terbaru dengan waktu yang lebih cepat.

"Informasi ke kami (diler) peluncurannya tanggal 22 April 2019, jadi untuk konsumen yang ingin membeli sudah bisa pesan. Unit juga sudah siap didistribusikan, karena unitnya sudah ready," jelasnya tenaga penjualan diler Suzuki saat ditemui KabarOto di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Baca juga: Wow.. Diskon Untuk Suzuki Carry Pikap Terbaru Tembus Dua Digit, Sob!

Sejalan dengan itu, menurut pantauan redaksi KabarOto, memang unit Suzuki Carry Pikap 2019 sudah tersedia di pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Suzuki Carry Pikap 2019

Secara tampilan Suzuki Carry Pick Up baru memiliki sejumlah ubahan, khususnya pada sisi desain yang kini tampil lebih modern. Selain itu, kabarnya Suzuki Carry pikap 2019 bakal menggendong mesin baru dengan kode K15B-C, dengan kata lain kapasitas mesinnya bisa dipastikan bakal memiliki kapasitas 1.5 liter.

Kendaraan niaga ringan andalan Suzuki itu bakal memiliki dimensi yang lebih besar, jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Tentunya ubahan dimensi turut mempengaruhi ukuran bak yang jadi lebih luas, dan juga kabin yang lebih lapang untuk model teranyar tersebut.

Baca juga: Generasi Terbaru Suzuki Carry Pikap Terungkap, Booking Fee Cukup Rp 1 Juta

Berbeda dari model yang saat ini beredar, Suzuki Carry Pikap terbaru juga akan dilengkapi dengan fitur lebih lengkap seperti Audio dan AC, lalu kursi yang dapat digeser, dan juga immobilizer untuk memberikan keamanan lebih. Generasi terbaru Suzuki Carry juga dilengkapi dengan power steering.

Meski mendapatkan sejumlah ubahan serta penambahan fitur, namun untuk urusan harga Suzuki Carry baru tidak mengalami kenaikan yang besar. "Harganya ngga beda jauh dengan yang lama, estimasinya itu harganya naik Rp 2,5 juta dengan model yang lama," pungkasnya.