POPULAR STORIES

Bocor Katalog Suzuki Swift Sport Terbaru

Bocor Katalog Suzuki Swift Sport Terbaru Katalog Suzuki Swift Sport Terbaru (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Sebelumnya Suzuki resmi merilis satu gambar dari Suzuki Swift Sport terbaru yang akan debut diajang Frankfrut Motor Show 2017 September mendatang. Kini muncul bocoran katalog dari Suzuki Swift Sport terbaru yang mengungkapkan beberapa fitur pada mobil.

Seperti diberitakan Indianautosblog, Senin (31/7/2017) dari katalog terlihat Suzuki Swift Sport generasi ketiga mendapatkan satu potong grille depan dengan lampu kabut yang lebih besar, bemper lebih tajam dan ada lipatan, velg dual tone dan adanya fitur faux diffuser sebagai tempat knalpot ganda dengan sentuhan chrome.

Suzuki Swift Sport

Untuk lampu depan dan belakang masih terlihat mirip dengan versi sebelumnya. Katalog juga membocorkan pilihan warna yang akan tersedia pada Suzuki Swift Sport terbaru seperti kuning, merah, biru, putih, abu-abu, dan hitam.

Dibagian dalam, Suzuki Swift Sport terbaru dilengkapi bucket seats dengan tulisan Sport warna merah di senderan kepala. Beberapa bagian juga dihiasi warna merah seperti jok, konsol tengah, pedal gigi dan dashboard.

Dalam hal teknis, Suzuki Swift Sport terbaru didukung mesin 1.4 liter empat silinder turbocharger bertenaga 150PS pada 5.500 rpm dan 245.17 Nm torsi yang menggantikan mesin lama 1.6 liter NA. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi enam percepatan manual dan otomatis.

Baca Juga: