POPULAR STORIES

Bocoran Foto Konsep Mobil F1 2021

Bocoran Foto Konsep Mobil F1 2021 Foto: Twitter @Shazzeraz

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu foto dari konsep mobil F1 tahun 2021 tersebar di media sosial twitter. Foto tersebut dipublikasikan akun Twitter Lynn Smith (@Shazzeraz), saat Motorsport Technology Meeting yang dipimpin oleh Ross Brawn, Direktur Pengelola Formula 1 Group dan mantan pemilik tim.

Dikutip dari Motorsport.com seminar tersebut dilakukan secara tertutup. Tetapi bocoran gambar dari konsep mobil tersebut tersebar secara cepat di sosial media.

Baca Juga: Rizal Sungkar Dominasi Podium, Ini Daftar Para Pemenang Reli King Of Kings 2018

Dikutip dari Autosport, ubahan tersebut dalam rangka, "Menyelesaikan perbaikan peraturan mobil untuk 2021 dalam upaya untuk membuat balapan Grand Prix lebih menarik dan lebih menarik bagi penggemar."

Jika dilihat dari gambar bocorannya, mobil tersebut memiliki desain yang lebih agresif di bagian depan. Lekukan winglet yang lebih condong ke atas dan juga lebih menyempit antar-winglet.

Spoiler belakang dibuat menutupi ban, membuat desain mobil lebih terlihat aerodinamis. Dan model seperti ini juga dianggap lebih aman, jika terjadi impact dari bagian belakang.

Foto: Formula1.com

Penggunaan pelek 18 inci yang kabarnya juga akan digunakan pada mobil F1 2021, bagian ini juga salah satu dari serangkaian perubahan aturan baru untuk F1, yang dimaksudkan untuk membuat balapan Grand Prix lebih menarik bagi para penggemar.

Memang belum ada konfirmasi yang jelas soal konsep dari mobil ini. Namun, pengamat F1 Matthew Somerfield berpendapat, ‘benar-benar underwhelmed’, sebagai ekspresi kecewa dari konsep mobil baru ini.

Mungkin karena desain yang lebih nyeleneh dari model mobil F1 yang sekarang membuat desain terdahulu lebih sedap dipandang ketimbang model baru yang sekarang ini.

Baca Juga: Kemenangan Hattrick OTT Tanak Lewat Dominasi WRC Turki

Berita Terkait

Berita Terkait