POPULAR STORIES

Rizal Sungkar Dominasi Podium, Ini Daftar Para Pemenang Reli King Of Kings 2018

Rizal Sungkar Dominasi Podium, Ini Daftar Para Pemenang Reli King of Kings 2018 Rizal yang menggandeng navigator Edwin Nst, terlihat sudah telah menjadi yang tercepat di hari pertama (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Kejurnas Sprint Rally dengan tajuk King of Kings Retro Rally 2018, telah selesai diselenggarakan selama 2 hari (15-16/9/2018) yang mengambil lokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Adik dari pereli Nasional Rifat Sungkar, yakni Rizal Sungkar, kembali keluar menjadi yang tercepat dalam putaran ke-4 Kejurnas Sprint Rally 2018, yang berlangsung di sirkuit Canti Dharma PMPP, Kawasan IPSC, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rizal yang menggandeng navigator Edwin Nst, terlihat sudah telah menjadi yang tercepat di hari pertama dengan menaklukkan 3 SS.

Baca Juga: Renaldi Hutasoit Juara Ferrari Challenge APAC Singapura

Sementara di hari kedua (16/9/2018) dengan jarak lintasan yang dilalui semakin panjang, Rizal Sungkar semakin tidak terkalahkan. Dengan total 5 SS yang harus dilalui, Rizal mengantongi catatan waktu 17 menit 50,9 detik.

Sedangkan posisi kedua overall, TB Adhi dengan M. Zaki, menempati podium kedua dengan torehan 18 menit 26,5 detik. Baru kemudian di susul oleh pereli nasional Rifat Sungkar di tempat ketiga, yang mencatatkan waktu 18 menit 43,3 detik.

Baca Juga: Ini Juara Intersport Drift Battle BSD City Circuit

Berikut hasil lengkap overall King of Kings Retro Rally 2018: