Bocoran New MG ZS Yang Meluncur Pekan Depan

Bocoran New MG ZS yang Meluncur Pekan Depan

KabarOto.com - Sudah kurang lebih menjelang 2 tahun Morris Garage (MG) Motor Indonesia ekspansi produknya di Indonesia. Berbagai penetrasi ke pasar otomotif Tanah Air pun dilakukannya.

Setelah meluncurkan MG ZS, MG HS, MG ZS electric dan yang terakhir MG HS i-Smart Magnify beberapa waktu lalu, KabarOto mendapatkan info terbaru dari salah satu sumber yang terafiliasi dengan MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS I-Smart Magnify

MG Motor Indonesia bakal meluncurkan New MG ZS di semester kedua tahun 2021, tepatnya pekan depan. "Iya, kemungkinan pekan depan kita bakal launching MG ZS baru kalau tidak ada halangan," ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Terlihat dari foto yang ia berikan untuk Kabaroto, beberapa tampilan detail eksterior ikut berubah, seperti grille, lampu utama, model pelek dan beberapa part lainnya.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Jelaskan Fitur Internet Di Mobilnya

Fiturnya sendiri juga banyak berubah. Ia menyebutkan setidaknya ada beberapa part baru yang bisa ia bocorkan kepada kami, "Paling jelas itu peleknya sudah mengadopsi desain baru, layar konsol di kabin sudah 10 inci, bisa 360 cam juga untuk membantu parkir," bebernya.

Soal spesifikasi lebih lanjut, ia belum bisa banyak berkomentar. "Nanti saja pas launching, yang jelas transmisinya CVT 8 tingkat percepatan," tutupnya. Seperti apa kira-kira sosoknya? Pantau terus KabarOto.