Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS I-Smart Magnify

Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS i-Smart Magnify

KabarOto.com - Setidaknya ada 5 fitur yang bisa dimanfaatkan Sobat KabarOto ketika berkendara menggunakan MG HS i-Smart Magnify. Fitur tersebut sengaja disematkan pada varian baru MG HS yang teknologi AI (kecerdasan buatan) dan selalu terhubung dengan jaringan internet.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan, “Kemajuan teknologi kini sudah terjadi di mana-mana. Dalam hal ini, kecanggihan internet adalah potensi yang MG dengan jeli berhasil tangkap dan wujudkan.”

Manfaatkan berkendara otonom untuk perjalanan jauh

Fitur berkendara MG Pilot yang merupakan bagian Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada MG HS i-SMART. Salah satu contohnya dengan mengaktifkan Adaptive Cruise Control (ACC) saat melaju.

Teknologi ini akan secara otomatis menyesuaikan dan menjaga jarak dengan mobil di depannya dan mengatur rem serta kecepatan mobil. Sobat juga akan diingatkan bahkan dikoreksi jika mobil melenceng dari lajur apabila fitur Lane Keep Assist (LKA) diaktifkan.

Baca Juga: MG HS Magnify I-Smart Jadi Paling Mahal

Aktifkan fitur Traffic Jam Assist

MG HS i-SMART Magnify pun dihadirkan bersama fitur Traffic Jam Assist (TJA) yang mampu mengatur laju kendaraan secara otomatis pada saat kendaraan berada di kecepatan rendah, termasuk saat berada di tengah kemacetan.

Ucapkan “Hello MG!” agar MG HS i-SMART penuhi permintaan Anda

Gunakan Smart Command untuk mengendalikan beragam fitur dalam MG HS i-SMART, seperti menemukan restoran atau kafe.

Cukup sapa “Hello MG!” lalu “I’m hungry” maka sistem akan secara otomatis menampilkan rekomendasi tempat kuliner di layar infotainment system. Bisa juga mengatakan “Hello MG! Open the Sunroof”, maka panoramic sunroof akan secara otomatis terbuka.

Baca Juga: Di GIIAS 2021, MG Motor Bakal Pasarkan Sedan Dan Hatchback Di Indonesia?

Tempuh jalur tercepat menuju Point of Interest

Manfaatkan sistem navigasi cerdas pada MG HS i-SMART untuk mencari rute rekomendasi dan mengetahui keadaan cuaca terkini sebelum berkunjung ke lokasi wisata alam tersebut melalui AVN Weather yang langsung bisa dipantau di layar infotainment system.

Manfaatkan aplikasi pintar MG i-SMART untuk mengecek kondisi kendaraan

Manfaatkan diagnostik mobil hanya melalui aplikasi MG i-SMART yang kini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store. Misalnya mengecek tekanan ban (TPMS), suhu dalam mobil, hingga persentase sisa bensin.

Saat Anda sedang tidak di rumah dan berada jauh dari mobil, tetapi perlu memanaskan mobil, cukup geser tombol pada aplikasi yang terdapat pada smartphone Anda maka mesin dan AC akan menyala secara otomatis.

Saat lupa di mana mobil MG HS i-SMART Anda terakhir diparkir, fitur ini mampu membantu Anda melacaknya melalui Find My Car.