POPULAR STORIES

Di GIIAS 2021, MG Motor Bakal Pasarkan Sedan Dan Hatchback Di Indonesia?

Di GIIAS 2021, MG Motor Bakal Pasarkan Sedan dan Hatchback di Indonesia?

KabarOto.com - Pasar SUV memang telah digandrungi masyarakat Indonesia hingga global beberapa tahun belakangan ini. Namun, MG Motor Indonesia mengaku bakal hadirkan varian lain dalam waktu dekat.

Tak dapat dipungkiri, utilitas SUV melebihi mobil-mobil yang memiliki ground clearance pendek seperti sedan atau hatchback. Hal tersebut tak lantas jadi penghalang MG memboyong tipe lain yang bakal diluncurkan di pameran otomotif akbar.

Baca Juga: Banyak Perempuan, Ini Jenis Konsumen Mobil MG HS Dan ZS Di Indonesia

"Jika memang sudah dapat perizinan dan GIIAS 2021 terselenggara seperti IIMS 2021 dengan prokes ketat, kami juga bakal meluncurkan mobil di luar SUV. Ya, sedan atau hatchback," ujar Arief Syarifuddin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia (25/06).

Dirinya menyebutkan sedan atau hatchback, bahkan ada kemungkinan keduanya bakal diboyong sekaligus pada waktu yang sama. Kemungkinan, tipe yang dimaksud adalah MG 3 dan MG 6 yang sudah lebih dahulu mengaspal secara global sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kenali Fungsi Fitur I-Smart MG HS Magnify Yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Saat ini, IIMS 2021 sudah terselenggara, ada kemungkinan besar GIIAS 2021 bakal menyusul jejak IIMS 2021 di kawasan ICE BSD, Tangerang yang dijadwalkan bakal dihelat pada pertengahan Agustus 2021. Kita tunggu sama-sama!