POPULAR STORIES

Bocoran Suzuki Swift Terbaru, Meluncur Bulan Maret

Bocoran Suzuki Swift Terbaru, Meluncur Bulan Maret

KabarOto.com – Lama tak terdengar namanya, Suzuki Swift terbaru akan diluncurkan di India. Kabar tersebut diperjelas dengan beredarnya sebuah teaser yang menampilkan bagian bumper mobil.

Kabarnya, Suzuki Swift terbaru akan dibekali teknologi start/stop idle sebagai fitur standar untuk pilihan mesin 1.200 cc dan akan diluncurkan bulan Maret tahun ini.

Baca Juga : Cuma Ada 7 Unit, Ini Suzuki Swift Sport World Champion Edition

Dari teaser tersebut, Suzuki Swift terbaru memiliki gril depan berdesain sarang lebah beraksen krom, desain two tone di baluran bodi, dan pelek anyar berukuran 15 inci.

Beberapa fitur baru juga tersedia pada Suzuki Swift terbaru, seperti cruise control, sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang. Di dalam kabin, tersedia sistem hiburan yang terpusat ke layar sentuh berukuran 7 inci yang terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Baca Juga : Meluncur Di Thailand, Suzuki Swift Facelift Fokus Ubahan Tampang

Soal performa, Suzuki Swift terbaru akan dibekali mesin K12M bertenaga 88 dk dan torsi 113 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi manual lima percepatan dan otomatis lima percepatan.