POPULAR STORIES

Body Kit Ducks-Garden Mazda MX-5 ND, Anti-Mainstream

Body Kit Ducks-Garden Mazda MX-5 ND, Anti-Mainstream Dok : Ducks-Garden

KabarOto.com – Mazda MX-5 generasi terbaru memang jadi sport car kompak cukup menarik, peminatnya cukup banyak di Tanah Air. Walaupun secara dimensi tidak terlalu besar, namun desain eksterior sangat menarik perhatian.

Bagi pemilik yang tidak mau tampilannya sama dengan MX-5 lainnya, mungkin body kit lansiran Ducks-Garden asal Jepang bisa jadi opsi nih.

Untuk depannya harus mengganti bumper depan secara total, desainnya pun tampak lebih agresif, dan memiliki lubang angin lebih besar untuk bagian air dam dan sisi samping.

Baca juga: Mazda MX-5 Lawas Bisa Jadi 304 Dk, Ini Caranya!

Lalu untuk bagian samping, disematkan side skirt yang desainnya memiliki detil semacam winglet di ujungnya. Pemasangannya pun menambah panjang 30 mm kemudian lebarnya sekitar 20 mm di depan, dan 35 mm di belakang, sementara ground clearance turun 10 mm dari aslinya.

Bagian belakang dipasangkan spoiler kecil di bagian bagasinya sebagai pemanis. Pemasangannya menggunakan dua baut dan dudukan sudah disediakan. Lalu bumper belakang turut diganti, mengikuti bagian depannya dengan lekukan tegas, plua lampu di setiap sisi, dan detil semacam diffuser.

Baca juga: Ubahan Mazda MX-5 Miata 2022, Fokus Pada Performa!

Bahan pembuatan kit ini menggunakan FRP, dan tentunya plug and play dengan bodi aslinya. Lalu soal harga, banderol satu set sekitar 253.000 Yen atau setara Rp 29 jutaan. Namun mereka juga melayani pembelian per part kok Sob.