POPULAR STORIES

Body Kit HKS Untuk Nissan Z Bertema Time Attack

Body Kit HKS untuk Nissan Z Bertema Time Attack Dok : HKS

KabarOto.com - HKS RZ450 Concept, body kita untuk Nissan Z, hadir di Tokyo Auto Salon 2023, dengan gaya elegan namun bertema ke time attack.

Seperti namanya, kit ini masih dalam tahap konsep, namun dilihat dari tampilan, terdapat tambahan lips di bagian depan, serta canard di sisi samping bumper depan.

Dok : Tokyo Auto Salon 2023.

Lalu over fender turut dipasang agar bodi tampak lebih gambot, dan pelek lebar juga bisa dipasang. Fender ini, memiliki ventilasi udara agar udara bisa mengalir bebas dan tidak terjebak di sepatbor. Tidak sampai di sana, side skirt juga disematkan untuk memperbaiki aliran angin di sisi samping.

Baca Juga : Body Kit Veilside Untuk Nissan Z Terinspirasi Dari Tokyo Drift

Bagian belakang, HKS hanya menambahkan ducktail saja, sehingga terlihat lebih ringkas. Namun di bumper, mereka memberikan diffuser dan winglet di setiap ujungnya, lagi-lagi tujuannya untuk aerodinamis.

Baca Juga : Toyota GR Yaris 4 Versi Hadir Di Tokyo Auto Salon 2023

Soal peningkatan performa, tidak dijelaskan rinci, namun ada penggantian blow off menggunakan SQV4, serta knalpot HKS Super Turbo, demi sempurnakan mesin VR30DDTT V6 twin turbo berkapasitas 2.997 cc.

Soal tenaga standarnya pun sudah cukup kencang, mencapai 406 dk dan torsi maksimal 475 Nm. Sementara kaki-kaki mengandalkan coilover Hypermax S.