POPULAR STORIES

Body Kit Liberty Walk Baru Untuk Nissan GT-R R35

Body Kit Liberty Walk Baru untuk Nissan GT-R R35 Foto : Liberty Walk

KabarOto.com – Liberty Walk memang terkenal sering membuat body kit untuk mobil-mobil sport bahkan supercar agar tampil lebih keren. Contoh beberapa mobil yang pernah digarap oleh LB Performance seperti Lamborghini Aventador, Huracan, Ferrari 458, BMW M4, dan masih banyak varian merek lainnya.

Nah baru-baru ini, Liberty Walk kembali merilis kit dikhususkan untuk Nissan GT-R R35 nih, diberi nama LB-Silhouette Works GT 35GT-RR. Penasaran bagaimana bentuknya?

Seperti biasanya, LB Performance hanya menjual body kit saja yah sob. Jadi jangan berpikir kalau ada ubahan performa mesin dan sebagainya.

Baca Juga : Kerennya Modifikasi McLaren MP4 Ala Liberty Walk

Kit ini terdiri dari beberapa part, seperti bumper depan dan belakang, kap mesin, kap belakang, over fender depan belakang, side skirt, canard, diffuser, serta tidak boleh lupa GT wing. Dengan beberapa pilihan bahan juga nih, bisa disesuaikan budget kalian. Mulai dari FRP, kombinasi FRP, CFRP, Dry Carbon atau bisa juga full Dry Carbon.

Untuk tampilannya engga usah khawatir lagi deh, Liberty Walk memang jagonya membuat tampilan mobil jadi makin bengis dan mendominasi. Pada kit ini, bagian depannya sengaja dibuat memiliki garis bodi tajam, seperti pada kap mesin memiliki airscoop, dan lubang udara pada bumper cukup besar demi suplai angin lebih banyak ke radiator dan mendinginkan rem.

Asyiknya lagi, lekukan bumper depan dan over fender samping dibuat seperti menyatu, sehingga terlihat seperti angin mengalir sob. Lalu ada lubang juga di over fender supaya angin yang terjebak bisa mengalir ke sisi samping. Oh iya, kalau kalian beli kit ini, fitting pelek dan suspensi juga harus disesuailan agar sama seperti di gambar.

Baca Juga : Tuner Jepang Liberty Walk Rombak Ford Mustang Jadi Makin Gambot

Bagian belakang juga masih terlihat lubang besar di kisi fender, fungsinya untuk membuang angin dan memaksimalkan aerodinamika. Lalu pintu bagasi dibuat memiliki mirip ducktail, dilengkapi 2 pilihan wing berbeda, ada tipe GT Wing dan versi baru berdesain lebih kalem.

Soal harganya, ada 2 versi yakni Ver.1 (GT Wing) dan Ver.2 (New Wing). Di mana harga Ver.1 berkisar US$ 34,020 – 70,200 sesuai bahan. Sementara Ver.2 US$ 33,480 – 73,570. Kalau dirupiahkan kira-kira Rp 480 juta hingga Rp 1,038 miliar.

Wow harganya fantastis, sob!