POPULAR STORIES

Body Kit Lumga Bikin MG4 EV Makin Keren

Body Kit Lumga Bikin MG4 EV Makin Keren Body kit Lumga diaplikasikan ke MG4 EV (Foto : Lumga)

KabarOto.com - MG4 EV telah hadir secara CKD atau rakitan lokal untuk pasar Indonesia, dan bagi yang sudah mengincar SUV kompak ini, tapi mau tampil lebih keren bisa lirik body kit dari Lumga asal Thailand Sob!

Baca Juga : Body Kit Agresif M&M Untuk Honda Civic Type R FK8

Body kit ini dibuat menggunakan bahan ABS sehingga lebih kuat. Lalu pemasangannya pun cocok bagi yang tidak mau ribet, karena praktis tinggal ditempel di bodi asli, tidak perlu kustom bodi.

Desain body kit dibuat lebih agresif sehingga kesannya lebih sporty. Di bagian lips sengaja dibuat tampak seperti menyatu lekukan bodi, lalu diberikan lekukan seperti spoiler depan dengan winglet di ujungnya.

Lalu side skirt-nya pun tidak terlalu berlebihan, modelnya tampak seperti mengikuti dan mempertegas kontur bodi MG4 EV, apalagi bawaan MG4 telah disematkan side body moulding membuatnya lebih gagah. Tidak perlu ganti pelek untuk tampil keren, cukup pelek standar pun masih proporsionalnya.

Selain itu di bagian belakang turut dipasang spoiler yang tampilannya terbagi dua agar tampak lebih dinamis. Namun standarnya MG4 EV CKD sudah disematkan spoiler bawaan. Namun bisa ditambahkan diffuser di mana desainnya bisa dilihat, lekukannya tegas dan agresif memberikan kesan lebih eksklusif dari mobil ini.

Baca Juga : Tampil Lebih Keren, All New Honda CR-V Pakai Body Kit Tithum

Kalian bisa memesan body kit dengan kondisi tanpa cat, atau sudah dicat. Harganya sepaket komplet sekitar 15.000 Bath atau Rp 6,7 jutaan. Bagaimana menurut kalian, keren kan Sobat KabarOto?