Body Kit Mitsubishi Xpander Untuk Kesan Gagah Lebih Kental

Body Kit Mitsubishi Xpander untuk Kesan Gagah Lebih Kental Dok : Siambodykit

KabarOto.com – Mitsubishi Xpander baru saja mendapatkan tambahan pembaruan (facelift) tahun lalu, dengan beberapa ubahan yang lebih sporty dibanding sebelumnya. Perbedaan utama paling terlihat ada si bagian lampu utama, DRL dan lampu belakang. Serta beberapa bagian bodi juga sedikit dibedakan.

Namun apabila pemilik ingin tampilan Xpander barunya berbeda dengan lainnya, mungkin body kit buatan Thailand yakni S-Sport V1 bisa jadi pilihannya.

Kit ini dibuat dengan bahan berkualitas plastik ABS, dengan pemasangan plug and play di bodi asli mobil. Terdapat tiga buah bagian tersedia untuk depan, samping, dan belakang.

Baca Juga : Modifikasi Nissan Juke 2012 Milik Pengusaha Ini Disulap Agar Makin Gambot Dan Semok

Di depan, terdapat add on bumper depan, yang garis bodinya lebih tajam dan tegas dengan aksen underguard. Fungsi foglamp juga masih bisa digunakan sehingga fungsional tanpa mengorbankan fitur. Finishing-nya sewarna bodi dengan aksen plastik hitam dan merah supaya terkesan sporty.

Berlanjut ke samping, side skirt juga disematkan yang menunjukkan lekukan agresif. Tampilannya pun masih manis dilihat walau menggunakan pelek bawaan pabrik.

Baca juga: Body Kit Vazooma-x Bikin All New Toyota Veloz Lebih Sporty

Lanjut bagian belakangnya, add on di pasang ke bumper belakang. Tarikan garis bodinya juga dinamis, ditambah detil warna plastik hitam dan merah di ujungnya. Sama seperti depan, bagian diffuser juga ditambah aksen merah dan dummy knalpot empat lubang demi memberikan kesan sporty.

Satu set kit ini dibanderol sekitar Rp 5,6 jutaan dengan pilihan warna seperti Jet Black, White Pearl, Graphite Grey, dan Blade Silver.