POPULAR STORIES

Body Kit Vazooma-x Bikin All New Toyota Veloz Lebih Sporty

Body Kit Vazooma-x Bikin All New Toyota Veloz Lebih Sporty Body kit All New Toyota Veloz. Sumber : Siambodykit.com

KabarOto.com – All New Toyota Veloz sudah diperkenalkan sejak GIIAS 2021 lalu. Tampilan lebih segar dan eksklusif jadi salah satu nilai tambah Veloz di sektor LMPV. Namun, bagi para pemilik All New Veloz yang mau tampilannya lebih sporty, bodykit racikan Vazooma-x mungkin bisa jadi pilihan utama.

Kit buatan Thailand ini menawarkan satu set terdiri dari empat bagian yakni lips depan, side skirt, diffuser belakang, dan spoiler. Mulai di bagian depan, desain Vazooma-x mengikuti lekukan asli mobil sehingga tidak terkesan terlalu ekstrem. Lalu sudut tajamnya, dan detil garis merah turut menambah kesan sporty-nya.

Side skirt-nya juga dibuat memiliki detil semacam winglet di bagian depan dan belakang. Serta finishingnya unik, karena dibuat sewarna bodi dan terdapat detil hitam di bagian tengahnya.

Baca Juga : Toyota All New Veloz Dapat Bintang 5 Tes Uji Tabrak

Hal serupa juga dirasakan di belakang. Spoilernya tidak terlalu besar dengan finishing sewarna bodi. Lalu add on bumper belakangnya pun memberikan garis lebih tegas, detil winglet tetap diterapkan di belakang, serta diffusernya jadi tempat bertengger dual exit knalpot dummynya.

Bodykit ini dibekali material ABS berkualitas, sehingga lebih awet digunakan. Pemasangannya pun plug and play tanpa ada ubahan apapun, jadi bodi asli tidak perlu di rusak agar kit tersebut terpasang.

Baca Juga : All New Honda HR-V Makin Keren Pakai Bodykit Thailand

Ada empat pilihan warna sesuai katalog yakni Black Metallic, Dark Red Metallic, Purpulish Silver Mica Metallic, dan Platinum White Pearl. Soal harganya cukup terjangkau kok, ada dua opsi yang pertama tanpa spoiler dengan banderol 15.000 Bath atau Rp 6,4 jutaan. Sementara pilihan dengan spoiler sekitar 17.500 Bath atau Rp 7,5 jutaan.