All New Honda HR-V Makin Keren Pakai Bodykit Thailand

All New Honda HR-V Makin Keren Pakai Bodykit Thailand Dok : Siam Bodykit

KabaOto.com – All New Honda HR-V memang belum lama rilis di Indonesia, SUV baru dari Honda ini memang menawarkan tampilan jauh berbeda ketimbang generasi sebelumnya.

Memang HR-V baru ini lebih menerapkan desain elegan dan futuristik ketimbang sporty. Namun jangan kecewa, sebab produsen body kit asal Thailand, Vazooma-X punya solusinya nih.

Baca juga: Pemesanan All New Honda HR-V Tembus 5.000 Unit

Ubahan yang dilakukan pun bersifat add on, jadi tidak perlu ganti bumper dan sebagainya. Untuk depan, disematkan lips spoiler tampang agar kesannya lebih terlihat dinamis dan agresif.

Sementara dari samping add on side body moulding membuat lekukan bodi tampak lebih tegas, dan bisa melindungi bodi asli dari benturan. Warnanya hitam mengikuti over fender, dan dipermanis aksen abu-abu supaya tidak monoton.

Bagian belakang yang mendapat tambahan cukup banyak, seperti spoiler atap serta tambahan spoiler di bawah kaca belakang. Serta diffuser menempel di bumper belakang diberi finishing abu-abu senada samping.

Baca juga: All New Honda HR-V Raih Penghargaan Desain Terbaik

Body kit untuk HR-V ini pastinya plug and play karena dibuat khusus bukannya kustom. Soal bahannya, menggunakan material ABS sehingga lebih awet digunakan. Soal harga terjangkau kok, satu set bodykit (Lips, side skirt, diffuser) dibanderol 13.500 Bath atau Rp 5,7 jutaan. Sementara full set termasuk dua buah spoiler, 15.500 Bath atau Rp 6,6 jutaan.