Pemesanan All New Honda HR-V Tembus 5.000 Unit

Pemesanan All New Honda HR-V Tembus 5.000 Unit All New Honda HR-V di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - All New Honda HR-V baru diluncurkan pada hari Rabu (23/3) secara virtual. Namun, belum genap sebulan, angka pemesanan produk baru tersebut diklaim sudah tembus 5.000 unit.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, pemesanan All New Honda HR-V telah menembus lebih dari 5,000 unit dalam kurun waktu dua minggu setelah diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2022 lalu.

Baca Juga : Sejarah Honda HR-V Di Indonesia, 200 Ribu Unit Terjual Dalam Waktu 8 Tahun

Dasbor All New Honda HR-V

"Namun, karena keterbatasan komponen untuk produksi saat ini, kami mohon maaf jika konsumen harus menunggu lebih lama untuk All New Honda HR-V, dan kami akan terus memaksimalkan produksi untuk segera dapat memenuhi semua pemesanan konsumen," ungkap Billy.

Soal harga, All New Honda HR-V yang sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing ini dibanderol mulai Rp 355,9 juta hingga Rp 499,9 juta. Sedangkan, untuk pilihan warna two-tone tersedia untuk warna Sand Khaki Pearl (varian E, SE & RS) dan Ignite Red (varian RS), terdapat penambahan harga Rp 1,5 juta untuk variasi warna two-tone.

Baca Juga : Belum Pasarkan Honda HR-V Hybrid, Ini Alasan HPM

Tampak belakang All New Honda HR-V

Berbekal fitur Honda Sensing dan pilihan mesin VTEC 1.500 cc turbo, HPM menargetkan penjualan sebanyak 35.000 unit per tahun untuk All New Honda HR-V.

"Untuk di segmen medium SUV, kami yakin New HR-V menjadi produk yang banyak digemari konsumen berkat teknologi canggih dan fitur keselamatan Honda Sensing," pungkas Billy.