POPULAR STORIES

Body Kit Modellista Untuk Toyota Crown Sport

Body Kit Modellista Untuk Toyota Crown Sport Foto : Modellista.

KabarOto.com - Modellista langsung memberikan sentuhan elegannya untuk SUV mewah terbaru dari Toyota yakni Crown Sport. Lalu jadi bagaimana tampilannya? Yuk kita simak.

Modellista punya ciri khas yang menerapkan desain tidak terlalu agresif atau sporty, sebab biasanya pabrikan Jepang membagi dua. Modellista untuk gaya lebih mewah, dan TRD atau GR jadi versi sporty.

Di bagian depan terdapat pemasangan add on body kit yang hanya menempel di bodi asli. Lekukannya dibuat lebih tajam, sehingga senada dengan sirip dekat foglamp, serta dipermanis aksen emas di bagian lips-nya.

Baca Juga : Artisan Spirits Siapkan Body Kit Keren Untuk Toyota GR Corolla

Dari sisi samping hanya ada tambahan semacam side skirt sehingga lekukan bodi mobil jadi tampak jauh lebih tegas. Serta tidak ketinggalan, jika mau ada pelek aftermarket dengan model Wing Dancer ukuran 21 inci, motif kipas finishing dual tone.

Lanjut ke belakang hanya dipasang add on saja di bagian ujung bumper, finising sewarna bodi tapi ada aksen emas agar senada bagian depan. Modellista juga menambahkan aksesori pemanis seperti aksen krom di spion, dan pelindung handle pintu supaya tidak baret. Serta bantal multi fungsi untuk di kabin.

Baca Juga : Upgrade Performa Toyota Agya GR Dengan GR Parts, Ini Harganya

Soal harga bervariasi, satu set body kit dijual sekitar Rp 27 jutaan. Belum termasuk aksesori lain dan pelek.