POPULAR STORIES

Upgrade Performa Toyota Agya GR Dengan GR Parts, Ini Harganya

Upgrade Performa Toyota Agya GR dengan GR Parts, Ini Harganya Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Toyota telah menyiapkan paket upgrade untuk line up Gazoo Racing paling murahnya yakni Agya dengan GR Parts. Bukan sekadar tampilan body kit namun benar-benar ada ubahan yang dipenuhi agar menunjang performanya.

Dari segi tampilan paling mencolok adalah pelek baru model palang 6 ukurannya 15 inci, cocok dibalut ban ukuran 195/50. Tidak lupa kampas rem dan piringannya diganti racikan Project-u agar lebih pakem. Total modifikasi ini memakan biaya Rp 15 jutaan.

Lanjut ke suspensi, tampilan ceper dan handling asyik tanpa limbung berkat coilover one way racikan Tein asal Jepang, maka bisa disesuaikan tingginya tergantung kebutuhan. Soal harga banderolnya sekitar Rp 56,9 jutaan.

Baca Juga : Impresi Geber Toyota GR 86 Di Sirkuit Ancol

Bagian kabin, aura sporty semakin kental lewat penggantian setir racing palang 3 yang dilapis oleh bahan suede, dan berlogo GR. Pemasangannya harus lepas setir asli dan memasang adaptor boss kit.

Lalu ada jok racing bucket seat GR yang modelnya keren banget, namun ukurannya sangat pas, sehingga kalau dibuat pemakaian harian dengan rute jarak jauh, tampaknya kurang nyaman pakai jok ini.

Serta ukuran baik posisi dan ketinggiannya harus disesuaikan sebab modelnya tetap, jadi akan sulit kalau mau ubah posisi seperti tingginya, hanya bisa reclining saja. Untuk biaya setir dan jok ini saja sudah menyentuh angka sekitar Rp 40 jutaan. Harga itu belum termasuk seatbelt 6 titik dari Cusco berstandar FIA seperti di gambar.

Baca Juga : Toyota GR Experience Ajak Jajal Performa GR Corolla Dan RAV4 GR Parts Di Sirkuit Ancol

Soal mesin tidak diketahui apa yang diganti, namun kami meyakini kalau ada perbedaan terhadap performanya. Namun kabarnya ECU mobil ini di-remap agar lebih maksimal tenaganya.