POPULAR STORIES

Artisan Spirits Siapkan Body Kit Keren Untuk Toyota GR Corolla

Artisan Spirits Siapkan Body Kit Keren untuk Toyota GR Corolla Body kit ini direncanakan rilis di SEMA Show 2023 pada 31 Oktober hingga 4 November 2023 (Foto: Artisan Spirits)

KabarOto.com - Toyota GR Corolla sudah diperkenalkan di GIIAS 2023 beberapa waktu lalu. Bagi para sobat KabarOto yang sudah pesan, mungkin body kit Artisan Spirits asal Jepang bisa jadi incaran jika mau tampilan GR Corolla lebih sporty.

Body kit ini direncanakan rilis di SEMA Show 2023 pada 31 Oktober hingga 4 November 2023 mendatang. Pemesanan telah dibuka oleh produsen body kit Jepang itu.

Untuk bagian depan, hanya ditambahkan lips spoiler di bumper agar terkesan lebih dinamis, dan agresif. Lalu lanjut ke samping, ada tambahan add on garnis di bagian fender.

Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Ora 03 Dimodifikasi Ala Porsche 911 GT3 RS

Artisan Spirits juga menambahkan over fender sewarna bodi yang tampak menyatu, sehingga kesan bodi lebih gagah dan bersih. Serta tidak lupa side skirt untuk tampilan lebih padat dan dinamis.

Baca Juga : Neta V Pakai Body Kit Thailand Jadi Agresif

Dari bagian belakang paling tampak agresif, karena terdapat beberapa tambahan seperti spoiler model ducktail baru. Lalu ada juga spoiler di bagian bawah jendela belakang, serta semacam canard di bawah lampu rem. Serta sentuhan terakhir di bagian diffuser.

Berita Terkait

Berita Terkait