Body Kit SARD GT1 Gaya Dinamis Untuk Toyota GR 86

Body Kit SARD GT1 Gaya Dinamis untuk Toyota GR 86

KabarOto.com – Belum lama diluncurkan, berbagai tuner aftermarket berlomba-lomba menumpahkan hasil karya mereka pada Toyota GR 86. Generasi terbaru dari 86 dan Subaru BRZ ini memang menjadi salah satu ikon sport car yang cukup laris di dunia. Modifikasinya pun sangat jarang ada yang sama.

Salah satu tuner khusus mobil Toyota, yakni SARD pun gerak cepat merilis kit upgrade untuk GR 86 dengan gaya natural wide body yang pastinya membuat tampilan jadi lebih dinamis dan sporty.

Baca juga: TOM’S Buat Toyota GR 86 Lebih Sporty Dan Gahar

Ada beberapa penggantian, misalnya bumper depan diganti dari standarnya. Jika sebelumnya lubang udara berbentuk persegi, SARD membuatnya jadi trapesium sehingga tampak jauh lebih dinamis. Serta bagian lubang udara samping memungkinkan pendinginan sistem rem.

Untuk bagian samping, bodi agak lebar karena penggunaan body kit. Namun masih terkesan natural karena tidak seperti biasanya memakai rivet atau baut. Desainnya pun menunjukkan lekukan agresif dari GR 86 mulai dari fender depan, side skirt hingga fender belakang.

Baca Juga : Toyota GR 86 Garapan HKS Dilengkapi Supercharger GT2

Beralih ke belakang, jika standar GR 86 menggunakan ducktail, maka SARD lebih memilih memakai spoiler karbon berukuran sedang. Serta tidak hanya itu, stoplampnya pun diganti, dengan model lebih sederhana, apabila menyala akan ada lampu bulat LED.

Interior tidak banyak berubah, hanya jok asli dibungkus menggunakan perpaduan antara merah dan hitam, menggunakan material kulit serta alcantara, ditambah bantalan sabuk pengaman. Tidak ada ubahan sama sekali di sektor mesin, namun ada sentuhan kecil pada penggantian muffler agar menciptakan suara lebih gahar.