Body Kit Toyota GR Supra Racikan Veilside Tampang Semakin Sangar

Body Kit Toyota GR Supra Racikan Veilside Tampang Semakin Sangar

KabarOto.com – Jika Sobat KabarOto pecinta atau setidaknya pernah menonton Fast And Furious, khususnya Tokyo Drift. Pasti kalian sudah tidak asing dengan nama Veilside.

Mobil keren seperti Nissan 350Z milik DK, dan Mazda RX-7 milik Han. Keduanya menggunakan body kit racikan Veilside. Kali ini, produsen kit asal Jepang itu bakal membuat Toyota GR Supra tampak berbeda biasanya.

Dalam bocorannya di Instagram @veilsidejapan, mereka merilis foto GR Supra yang sudah dalam kemasan baru yang sangat berbeda dari standarnya.

Baca juga: Tom’s Buat Toyota Supra Khusus Peringati Paul Walker

Veilside memberikan kap mesin dan bumper depan baru, desainnya memiliki lekukan lebih tegas, namun tidak menghilangkan tarikan garis asli mobil. Serta kap mesinnya punya ventilasi berfungsi untuk melepas panas.

Begitu juga dengan bumper depannya, bentuknya lebih agresif dengan tambahan lips depan, penambahan winglet di bagian ujungnya.

Baca juga: Toyota GR Supra TOM’S Racing Dibanderol Rp1,8 Miliar

Dari sisi samping, ukuran fender lebih lebar, yang kemudian menyambung ke bagian belakang ditambahkan juga sideskirt. Fender pun diperhatikan agar memiliki ventilasi guna mengurangi hambatan angin di sepatbor.

Penggunaan kit ini sendiri harus dibarengi dengan penggantian pelek dengan ukuran lebih besar dan lebar agar tampilannya maksimal. Sebagai contoh pelek yang dipakai adalah Veilside Andrew Wheels, model palang lima finishing polish.

Nantinya kit tersebut akan dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2022 mendatang, dan mulai dijual pada bulan Februari.