POPULAR STORIES

Toyota GR Supra TOM’S Racing Dibanderol Rp1,8 Miliar

Toyota GR Supra TOM’S Racing Dibanderol Rp1,8 Miliar

KabarOto.com – TOM’S jadi salah satu tuner asal Jepang yang memiliki racikannya sendiri dalam menggarap GR Supra. Mereka menyempurnakan bagian eksterior agar lebih maksimal dalam performa dari sektor aerodinamika maupun pelepasan panas.

Supra mendapat penyempurnaan bumper depan yang direvisi dengan ukuran lubang intake lebih besar, serta perpaduan warna hitam kontras, lalu ukurannya sedikit lebih lebar menggabungkan splitter demi mengalirkan udara ke sisi samping.

Baca juga: Toyota GR Yaris Bertenaga Hidrogen

TOM'S juga mengganti kap mesinnya serta memberikan ventilasi guna mengurangi turbulensi di bagian bawah sepatbor. Terdapat satu set side skirt yang lebih dinamis berwarna hitam serta dipermanis aksen merah. Over fender belakang juga diperlebar dan diberikan ventilasi tambahan di belakangnya.

Peleknya pun sudah diganti menggunakan model palang lima V spoke finishing hitam matte, dibalut ban profil tipis agar handling semakin asyik. Tidak hanya itu rem menggunakan kaliper Brembo sedikit diperbesar dari aslinya.

Baca juga: Tidak Asal Buat, Begini Spesialnya Aero Kit GR PARTS Toyota GR 86

Mungkin bagian belakang paling menonjol, seperti adanya penambahan spoiler besar, diffuser serat karbon dan knalpot titanium finishing quad yang diposisikan vertikal seperti Lexus IS F.

TOM'S dikabarkan hanya memproduksi 99 unit Supra yang terlihat seperti ini, dan satu unit dengan odometer 7.000 km dijual seharga 14,5 juta Yen atau setara Rp 1,8 miliar.