POPULAR STORIES

Toyota GR Supra GT4 100th Edition Hanya 100 Unit

Toyota GR Supra GT4 100th Edition Hanya 100 Unit Foto : Toyota.

KabarOto.com - Toyota baru saja merilis varian baru dari mobil sport andalannya, Toyota GR Supra GT4 100th Edition yang kabarnya hanya akan dibuat sebanyak 100 unit saja di dunia.

Mobil ini hadir dengan warna yang atraktif, perpaduan 3 warna dengan warna dasar hitam doff, aksen emas di beberapa bagian termasuk atap, dan juga merah di bagian samping dan belakang.

Untuk bagian aerokit seperti lips depan, dan sayap belakang menggunakan AC Schnitzer berbahan karbon demi menambah efek dinamis. Bahannya pun karbon, sehingga pastinya ringan.

Baca Juga : Spesifikasi Toyota Hilux Champ Hadir Di Thailand

Bagian pelek Protrack One model concave multi palang ukurannya kemungkinan 18 inci finishing emas, dibalut ban Yokohama Advan Neova. Serta suspensi Bilstein Evo T1 dengan penyesuaian peredam 10 tahap dan ketinggian pengendaraan lebih rendah hingga 35 mm.

Soal performa, mesin masih menerapkan 6 silinder turbo dengan kapasitas 2.998 cc. Dengan knalpot dari Milltek untuk menyempurnakan performanya, meskipun tidak diberitahu pasti berapa angka tenaganya.

Baca Juga : Tom's Racing Rilis Paket Modifikasi Untuk Toyota GR Corolla

Masuk ke kabinnya, tampak seperti standarnya namun terdapat beberapa emblem seperti di sisi samping, dan dasbor yang menandakan nomor urut dari 100 unit mobil ini.

Toyota GR Supra GT4 100th Edition hadir resmi di Essen Motor Show 2023, dengan banderol mulai dari 68.900 Euro atau setara Rp 1,15 miliaran di Jerman.