POPULAR STORIES

Toyota GR Supra Milik Liam Lawson, Warna Hijau Turquoise Jadi Pilihan

Toyota GR Supra Milik Liam Lawson, Warna Hijau Turquoise jadi Pilihan Foto : AUTOID.

KabarOto.com - Pembalap F1 pengganti dari tim AlphaTauri, Liam Lawson ternyata punya selera terhadap mobil sport JDM seperti Toyota GR Supra dan memodifikasinya.

Aslinya mobil tersebut berwarna hitam, namun warnanya diganti menggunakan baluran warna hijau turquoise sedikit gelap yang tampak unik terinspirasi dari Lamborghini Huracan milik TJ Hunt, serta DRL LED sekarang berwarna kuning untuk menambah kesan agresif.

Lalu terdapat beberapa penambahan part karbon seperti lips di bagian depan, lalu spoiler Street Hunter V2 yang ukurannya lebih besar di belakang serta aksen karbon di bumper belakang.

Baca Juga : Audi R8 Garapan ABT Menyerupai Mobil Balap GT2

Pelek juga diganti model multi palang Y spoke, 2 piece finishing silver krom, dengan rivet hitam, dibalut dengan ban Toyo Tires. Serta sedikit dipendekkan walau tidak dijelaskan menggunakan coilover atau suspensi udara.

Baca Juga : Modifikasi Nissan GT-R R34 V-Spec II Nür, Pakai Mesin Balap GT500

Soal mesin menggunakan 6 silinder twin turbo berkapasitas 3.000 cc, standarnya menghasilkan tenaga maksimal 340 dk pada 5.000 - 6.500 rpm. Torsi maksimalnya sekitar 500 Nm pada putaran 1.600 - 4.500 rpm. Tapi karena knalpotnya sudah kustom, dan mengaplikasikan MHD intake, tenaganya sekitar 450 dk walau tidak dijelaskan secara detil lainnya. Mobil Lawson sendiri punya transmisi 8-percepatan Sport Automatic.