POPULAR STORIES

Tom's Racing Rilis Paket Modifikasi Untuk Toyota GR Corolla

Tom's Racing Rilis Paket Modifikasi Untuk Toyota GR Corolla Foto : Tom's Racing.

KabarOto.com - Dalam acara Specialist Equipment Market Association (SEMA) Show 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Tom's Racing baru saja merilis body kit Type TK inisial dari Takamoto Katuta yang meningkatkan performa untuk GR Corolla. Penasaran tampilannya? Yuk simak.

Pertama yang diubah adalah bumper depan, di mana desainnya sebenarnya masih mirip seperti standarnya. Ukuran air dam dibuat lebih besar, namun lekukannya lebih kaku, dikombinasi beberapa aerokit seperti sepasang canard, dan lips spoiler dengan winglet di ujungnya.

Dari samping penggantian ada di fender depan yang punya ventilasi lebih besar. Lalu ada add on semacam side skirt dengan winglet di ujung untuk mengurangi hambatan angin.

Baca Juga : Elegannya Toyota Crown Sedan Dengan Aksesori Modellista

Kalau kalian berminat, Tom's juga menawarkan pelek aftermarket palang lima dengan ukuran lebih besar. Lalu sistem rem besar dari Tom's pun meng-upgrade bawaan mobil, dan pemasangannya bisa untuk depan atau belakang.

Tidak sampai di sana, disematkan juga spoiler yang ukurannya jauh lebih besar dari standarnya, tentu spoiler ini bakal memberikan efek downforce makaimal. Serta penggantian model diffuser dengan lekukan lebih tegas menambah kesan estetik, aerodinamis.

Baca Juga : Kia EV6 Tampil Garang Pakai Body Kit Adro

Beberapa part lainnya seperti panel interior diganti karbon forged. Sementara sistem performa GR Corolla yang memiliki mesin bensin 3-silinder segaris 1.600 cc dengan turbocharged G16E-GTS tenaganga 300 dk dan torsi sebesar 360 Nm-nya dapat peningakatan dari penggantian knalpot yang desainnya cukup unik, ada kesan titanium burn dan posisinya miring menanjak.