POPULAR STORIES

Body Kit Trendy Untuk All New Toyota Vios

Body Kit Trendy untuk All New Toyota Vios Body kit New Toyota Vios membuat tampilan lebih sporty (Foto: Dok Siambodykit.com)

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis sedan kompak generasi terbaru yakni Vios. Mobil ini hadir untuk bersaing dengan Honda City dan Mazda 2.

Untuk membedakan tampilan Vios terbaru, ada rekomendasi body kit asal Thailand, bernama Drive68. Desainnya memberi tampilan Toyota Vios terbaru semakin sporty.

Bahannya terbuat dari plastik ABS, lebih kuat dan diklaim tahan lama. Pemasangannya mudah, plug and play, sehingga bodi asli tetap utuh, tidak akan rusak.

Baca Juga : Ini Fungsi 9 Fitur TSS Di All New Toyota Vios 2022

Tampilan depan body kit Drive68 mengikuti bentuk lekukan bodi asli, sehingga tidak terkesan berlebihan. Terdapat bagian sewarna bodi, lalu aksen hitam menyatu ke airdam, membuatnya terkesan agresif, serta dipermanis aksen merah.

Bergeser ke samping ditambahkan juga side skirt, di mana terlihat ada detail lekukan di bagian ujung belakangnya. Finishingnya tetap sewarna bodi, dengan aksen warna hitam dan garis merah senada depan.

Lalu di belakang, ada penambahan spoiler di atas jendela belakang. Ditambah lagi ducktail di bagasi, dan ditutup dengan add on bumper belakang, yang punya model diffuser, lebih tegas dengan warna hitam sedikit, serta finishing dual knalpot dummy, memberi kesna gahar.

Baca Juga : Paket Adro Untuk Toyota 86 Dan Subaru BRZ, Beri Efek Aerodinamis Sungguhan

Soal harga, kit ini dibanderol per paket, A, B, dan C. Paket A hanya mendapat add on bumper depan dan belakang, berikut dummy knalpot. Lalu paket B ditambah spoiler ducktail, dan paket C penambahan pada spoiler atap.

Harga paket A Rp 5,5 jutaan, paket B lebih mahal sedikit, Rp 6,3 jutaan dan paket terlengkap harganya Rp 7,1 jutaan.