POPULAR STORIES

Bodykit Buatan Thailand Bikin Mitsubishi Xpander Cross Semakin Keren

Bodykit Buatan Thailand Bikin Mitsubishi Xpander Cross Semakin Keren Sumber : Siam Bodykit

KabarOto.com – Mitsubishi Xpander Cross hadir di Indonesia sebagai varian paling tinggi dari seluruh jajaran Xpander, kehadirannya pun menempatkan mobil ini di kelas antara LMPV dan LSUV.

Xpander Cross sendiri memiliki beberapa perbedaan seperti tampil lebih keren, dan gaya crossover yang gagah ketimbang biasanya. Namun apabila anda merasa bahwa Xpander Cross masih kurang sporty, Siam Bodykit punya solusinya nih.

Baca juga: Honda Civic EF Garapan West Coast Customs Pakai Produk Aftermarket Indonesia

Produsen body kit asal Thailand itu punya produk yang diberi nama MD V1 untuk Mitsubishi Xpander Cross. Di mana kelebihan dari kit ini sendiri yaitu instalasi mudah karena bersifat add on, lalu menggunakan bahan plastik ABS jadi kekuatannya terjamin.

Hanya ada dua bagian dalam paket pembeliannya, yakni lips bumper depan dan aksen diffuser belakang. Untuk lips depan, kit ini didesain agar mengikuti lekukan aslinya dan dipermanis lekukan lebih tajam agar dinamis, dengan aksen under guard warna silver, serta lis merah. Disematkan juga DRL LED sebagai pelengkap.

Baca juga: Kia Sonet Modifikasi Di GIIAS 2021, Karya Autospot Dan Concept Motorsport

Lalu di belakang, kit dibuat seolah menyatu seperti orisinal pabrikan karena warnanya plastik hitam. Namun dengan tambahan underguard belakang warna silver dan aksen merah. Tidak lupa, supaya tampak lebih sangar diberikan juga dummy quad exhaust tip.

Soal harga, satu set kit ini termasuk cat sekitar 13.000 Bath atau setara Rp 5,5 jutaan.

Bagaimana tertarik?