POPULAR STORIES

Body Kit Drive68 Bikin Ganteng Toyota Vios Baru

Body Kit Drive68 Bikin Ganteng Toyota Vios Baru Dok : Siam Bodykit

KabarOto.com – Toyota Vios baru memang baru saja rilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Namun di Thailand mobil sedan itu sudah meluncur beberapa waktu sebelum Indonesia.

Produsen body kit di Thailand juga langsung gerak cepat membuat aksesori demi memberikan kesan sporty pada Toyota Vios baru, yang mungkin bisa jadi referensi bagi calon pemilik di Indonesia.

Baca juga: Toyota Crown Dapat Penyegaran Tampilan Dari Modellista

Body kit Drive86 dibuat dari plastik ABS, sehingga materialnya lebih kuat. Lalu pemasangannya pun menempel di bodi asli sehingga tidak perlu melakukan panggantian.

Mulai dari bagian depan, Drive86 memasang lips spoiler depan dengan desain lebih agresif, namun tidak menghilangkan kesan OEM, sehingga terlihat lebih natural karena aksen hitam dan warna bodi mengikuti skema orisinalnya.

Dari sisi samping pemasangan side skirt juga membuat lekukan bodi Vios tampak lebih gagah. Serta modelnya pun masih cocok disandingkan bersama pelek orisinal.

Baca juga: Subaru REX Hadir Di Jepang, Jadi Kembaran Toyota Raize Dan Daihatdu Rocky

Sementara di belakang, terdapat tambahan spoiler di bagian atap. Lalu ducktail di bagasi yang tampak manis, dan paling terlihat ialah desain add on diffusernya, sangat sporty apalagi berikut finishing dual muffler-nya walau hanya dummy.

Ada sekitar 8 pilihan warna tersedia, dengan banderol satu set komplet sekitar 17.800 Bath atau setara Rp 7,7 jutaan.