Bodykit Gaya Sporty Khas OEM Untuk Honda HR-V Baru

Bodykit Gaya Sporty Khas OEM untuk Honda HR-V Baru Body kit untuk Honda HR-V. Dok : Siambodykit.com

KabarOto.com – Honda HR-V baru memang belum banyak beredar di jalan, namun pemesanannya harus menunggu inden cukup lama. Bagi kalian calon pemilik HR-V yang ingin mobilnya tambah ganteng, mungkin rekomendasi bodykit ini bisa jadi pertimbangan.

Bodykit RS Sport buatan Thailand ini terbuat dari bahan ABS berkualitas sehingga dijamin ketahanannya. Pemasangannya pun plug and play, sehingga tidak perlu merusak bagian bodi aslinya. Serta sangat cocok buat Sobat KabarOto yang tidak suka model terlalu nyeleneh dan lebih suka gaya aksesori orisinal OEM.

Kit ini terdiri dari tiga bagian, untuk bagian depannya ditambahkan lips depan yang membuat kesan lebih agresif di depan. Finishingnya hitam glossy, dengan aksen silver sebagai pemanis, serta memberi detil semacan underguard.

Baca Juga : All New Honda HR-V Makin Keren Pakai Bodykit Thailand

Lalu di bagian samping terdapat penambahan side skirt, dengan detil underguard senada depan. Ini membuat tampilan HR-V baru layaknya SUV eropa, dan lebih macho. Pemasangannya pun masih sedap dipandang walau masih menggunakan pelek orisinal, karena tidak menambah lebar bodi secara keseluruhan.

Sementara beralih ke belakang, tambahan add on kit di bumper belakang juga tampak lebih sporty, apa lagi terdapat aksen di bagian diffuser berwarna silver, lalu finishing dummy dual exit knalpot krom, serta dipermanis reflektor merah di bagian atasnya. Opsional tambahan spoiler warna hitam glossy mengikuti bagian atap black roof-nya.

Baca Juga : Paket HKS GT100R Dongkrak Tenaga Honda S660

Soal harga, banderol untuk satu set adalah 12.000 Bath atau setara Rp 5,1 jutaan. Sementara jika ditambah spoiler harganya naik jadi 15.500 Bath atau Rp 6,6 jutaan. Bagaimana, tertarik Sob?