POPULAR STORIES

Bodykit Tithum Bikin Mitsubishi Xpander Makin Kece

Bodykit Tithum Bikin Mitsubishi Xpander Makin Kece

KabarOto.com – Mitsubishi Xpander merupakan pilihan mobil MPV yang menarik dari Mitsubishi. Harganya cukup terjangkau dengan tampilan lebih sporty di kelasnya, karena Mitsubishi sudah mengusung bahasa desain 'dynamic shield'.

Namun apabila kalian ingin tampil beda dari Mitsubishi Xpander kebanyakan di jalan, boleh nih coba pasang bodykit asal Thailand, Tithum. Pemasangan kit ini presisi plug and play, dan menggunakan bahan plastik ABS berkualitas jadi awet dan kuat pastinya.

Baca Juga : Toyota GR Yaris AP4 Bakal Ramaikan Reli Indonesia

Tithum memberikan satu set body kit mulai dari depan hingga belakang. Untuk bagian depan, disematkan tambahan cover bumper depan agar terlihat ada spot blackout di bagian bawah gril. Sementara itu bumper depan ditambahkan add on kit dengan lekukan lebih tajam dan agresif, dipermanis aksen krom, serta DRL LED di samping lampu kabut.

Di bagian samping, diberikan juga side skirt serta overfender tipis supaya tampilannya terlihat lebih berisi dan kekar. Apalagi jika kalian menggunakan pelek aftermarket, pastinya akan jauh lebih sporty.

Baca Juga : Ratusan Ribu Mazda Terancam Gagal Diproduksi

Lanjut ke belakang, tidak ada penambahan spoiler atau apapun. Hanya ditambahkan add on untuk bumper belakang, dengan model yang lebih banyak mengusung warna hitam, serta diffuser abu-abu. Agar kesan gahar semakin terasa, maka disematkan finishing dummy dual muffler krom.