POPULAR STORIES

Bold RideXperience Ajak Bikers Touring Ke Padang Akhir Bulan Ini

Bold RideXperience Ajak Bikers Touring ke Padang Akhir Bulan Ini Bold RideXperience

KabarOto.com - Tahun 2022 ini adalah kali keempat Bold Riders kembali menyelenggarakan kegiatan RideXperience, yang akan mengajak 15 orang Bold Riders dari 5 kota di Indonesia.

Touring menggunakan sepeda motor dari kota Pekanbaru, Riau menuju kota Padang, Sumatera Barat dengan jarak tempuh lebih dari 500 Kilometer. Mereka merupakan perwakilan dari komunitas Bold Riders dari seluruh Indonesia yang dianggap berprestasi di seluruh rangkaian kegiatan selama tahun 2021 lalu.

Baca juga: Usia 70 Tahun, Dokter Spesialis Ini Masih Doyan Touring dan Koleksi Motor Kencang

“Mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders akan selalu berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya. Kami yakin kegiatan RideXperience ini akan memberikan sebuah pengalaman Touring yang tak akan terlupakan bagi para pesertanya,” tegas Mulyadi Sugiono selaku Bold Riders Activation Manager.

Kegiatan RideXperience tahun ini, peserta Touring berasal dari kota Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali. Bersama mereka, akan ikut serta 3 orang publik figur dua yaitu Okky Adam, Aldo Avega dan Elang Motovlog yang mengaku antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan touring ini.

Baca juga: Galeri Keseruan Jambore Jeep Indonesia Perdana Tahun 2022

“RideXperience adalah kegiatan dari Bold Riders yang paling gue tunggu-tunggu. Dari tahun ke tahun rute yang dijalani selalu tambah keren dan pastinya setiap hari selalu ada beberapa aktivitas yang memacu adrenalin,” ujar Okky Adam.

Touring RideXperience akan berlangsung selama 4 hari 3 malam dari tanggal 21 hingga 24 Januari 2022, Bold Riders akan mengendarai motor sambil melibas rute Pekanbaru menuju Padang yang diklaim pihaknya akan diwarnai kegiatan seru setiap harinya.