POPULAR STORIES

Booking Fee Chery Omoda 5 EV Rp 10 Juta Di GIIAS Surabaya 2023

Booking Fee Chery Omoda 5 EV Rp 10 Juta Di GIIAS Surabaya 2023 Chery Omoda 5 EV hadir di GIIAS Surabaya 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 EV diperkenalkan di GIIAS Surabaya 2023. Di mana, pengunjung dapat melihat langsung dan melakukan pemesanan selama pameran berlangsung.

Meskipun belum diluncurkan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah membuka pemesanan mobil listriknya dengan booking fee Rp 10 juta. Sebelumnya, Chery Omoda 5 EV sudah dipesan sebanyak 100 unit selama 10 hari GIIAS 2023 di Jakarta bulan Agustus lalu.

"Hadirnya Chery Omoda 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Baca Juga: First Drive - Jajal Chery Omoda 5 GT, Kaki-kaki Baru Dan Mesin Lebih Bertenaga

Sebagian besar sesain eksteriornya sama dengan versi bensin

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini direncanakan untuk dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai pada awal tahun 2024 mendatang. Seperti model-model lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, Chery Omoda 5 EV juga akan diproduksi secara CKD di Indonesia.

Selain Chery Omoda 5 EV, CSI juga membawa produk-produk lainnya yang sebelumnya sudah hadir di otomotif Indonesia, yaitu Chery Omoda 5 1.500 CC dan Chery Tiggo 8 Pro.

Baca Juga: Chery Resmikan Diler Di Pondok Indah, Ini Fasilitasnya

Selama empat hari, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 memiliki kesempatan untuk memahami keunggulan Chery Omoda 5 1.500 cc dan Chery Tiggo 8 Prp di area test drive serta mendapatkan penawaran khusus dari perusahaan-perusahaan leasing pembiayaan.

Sementara itu, salah seorang tenaga penjual mobil Chery di Surabaya mengatakan, "Chery Omoda 5 EV sudah ada 9 unit yang dibooking. Di mana, ini untuk wilayah Jawa Timur saja."