POPULAR STORIES

Chery Resmikan Diler Di Pondok Indah, Ini Fasilitasnya

Chery Resmikan Diler di Pondok Indah, Ini Fasilitasnya Salah satu unit display diler Chery di Pondok Indah

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmikan dealer Chery Pondok Indah yang dioperasikan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group). Fasilitasnya cukup lengkap, area display, bengkel dan gudang spare part lengkap. Selainitu, nantinya juga akan menyediakan charging station untuk kendaraan listriknya, yaitu Omoda 5 EV.

Baca Juga: Baru Akan Meluncur Tahun 2024, Chery Omoda 5 EV Sudah Terpesan 140 Unit

Presiden PT CSI Shawn Xu menjelskan, hadirnya diler baru di Jakarta Selatan ini, untuk menjangkau komunitas urban. "Kami optimistis pecinta otomotif di daerah ini akan menjadikan model-model dari Chery pilihan untuk melengkapi keseharian mereka," terang Shawn Xu.

Fasilitas bengkel yang mampu menampung hingga 4 kendaraan

Andreas Gunawan, Branch Manager Mahkota Group mengatakan, pihaknya optimistis karena potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia.

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Mahkota Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," kata dia.

Diler Chery Pondok Indah ada di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Menghadirkan layanan Sales, Sparepart dan Service.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Sudah Bukukan 200 SPK, Apa Yang Membuat Konsumen Tertarik?

Terkait jumlah diler di Indonesia, Qu Jizong selaku Executive Vice President PT CSI menjelaskan, saat ini memiliki 33 dealer, 12 di antaranya 3S. Sampai akhir tahun rencananya akan menghadirkan 60 diler resmi. Dan tahun depan menjadi 100 diler, yang akan mendukung penjualan produk-produk baru.