POPULAR STORIES

Booking Fee Rp 5 Juta, Ini Bocoran Harga Suzuki XL7 Hybrid

Booking Fee Rp 5 Juta, Ini Bocoran Harga Suzuki XL7 Hybrid Teaser Suzuki XL7 Hybrid (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis teaser calon produk barunya yang akan diluncurkan pada 15 Juni 2023. Diduga model terbaru ini adalah Suzuki XL7 Hybrid.

Menurut informasi yang didapatkan dari tenaga penjual Suzuki, mengatakan bahwa produk yang dimaksud adalah Suzuki XL7 hybrid. "Nanti varian Beta dan Alva yang dapat penggerak hybrid," ungkapnya.

Bukan hanya itu, tenaga penjual tersebut juga mengungkapkan harga resmi untuk Suzuki XL7 hybrid yang dipasarkan di Indonesia. Di mana, varian Beta Hybrid transmisi manual dibanderol Rp 283,9 juta, sedangkan pilihan transmisi otomatis dibanderol Rp 294,9 juta.

Baca Juga: Beli Suzuki Grand Vitara Tanpa Inden, Varian Tertinggi Paling Laris

Suzuki XL7 yang dipasarkan saat ini

Untuk varian Alpha hybrid transmisi manual dibanderol Rp 293,9 juta, sedangkan pilihan transmisi otomatis dibanderol Rp 304,9 juta.

Tenaga penjual Suzuki juga mengungkapkan bahwa Suzuki XL7 hybrid sudah bisa dipesan oleh konsumen. "Booking fee Rp 5 juta untuk Suzuki XL7 hybrid," katanya saat dihubungi Kabaroto, Senin (5/6).

Baca Juga: 26 Unit Suzuki Grand Vitara Diserahkan Ke Konsumen

Sementara itu, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra mengungkapkan bahwa, "Teaser-nya sudah kita rilis, sepertinya sudah bisa ditebak ya."

Menurutnya, Suzuki XL7 masih terus dipasarkan dan masih diproduksi. Sebagai informasi, Suzuki XL7 diperkenalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Februari 2020. Ditawarkan dalam tiga varian Alpha, Beta dan Zeta, dan dibanderol mulai dari Rp 230 hingga Rp 267 juta.