POPULAR STORIES

Bos Ducati Yakin Lorenzo Bakal Kesulitan Di Honda

Bos Ducati Yakin Lorenzo Bakal Kesulitan di Honda Jorge Lorenzo (Foto: Getty Images Europe)

KabarOto.com- Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengakui kepindahan Jorge Lorenzo ke Repsol Honda karena kesalahannya. Namun ia yakin, Lorenzo akan mengalami kesulitan di tim barunya itu, karena menurutnya Marquez sulit untuk dikalahkan.

Ducati memutuskan tidak memperpanjang kontrak Lorenzo, mengingat hasil mengecewakan di musim perdananya tahun lalu. Akan tetapi, hasil bagus terus berdatangan setelah Lorenzo memutuskan bergabung dengan Repsol Honda musim depan.

Tardozzi merasa bahwa pihaknya dan Lorenzo sama-sama melakukan kesalahan saat melakukan negosiasi untuk kontrak baru.

Baca Juga: Lorenzo Akui Strateginya Salah Di MotoGP Austria

"Marc (Marquez) sudah jelas berpikir bahwa dia diuntungkan dari ini. Apakah dia benar atau tidak, saya tidak tahu," ujar Tardozzi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bagaimanapun juga Jorge akan kesulitan sudah pasti, karena di sini (Ducati) dia sudah menemukan sebuah keluarga yang mengikuti dia dan sebuah tim yang memberi apa yang dia inginkan. Di Honda, dia harus memulai semuanya dari awal, dan beradaptasi lebih cepat daripada yang dia lakukan dengan Ducati, " lanjut Tardozzi.

Baca Juga: Strategi Apik Marquez Juarai MotoGP Austria

Dia menambahkan, "kami semua memang membuat kesalahan dan kami semua kalah. Pihak yang diuntungkan sesuatu adalah Honda. Sudah tentu, kami akan menjaga banyak hal untuk masa depan, kami tidak bodoh," ujarnya

Hingga pekan balap ke-11, Lorenzo sukses mengantongi tiga podium kemenangan, termasuk di MotoGP Austria akhir pekan lalu. Dengan 25 poin tambahan, Lorenzo menjadi rid