POPULAR STORIES

Bos Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto Tinggalkan Indonesia

Bos Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto Tinggalkan Indonesia Minoru Morimoto bersama manajemen YIMM ( Foto2: KabarOto/YIMM)

KabarOto.com - Minoru Morimoto, CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tinggalkan Tanah Air awal Januari 2023 mendatang.

Seorang biker yang juga pernah melakoni balap motor di sirkuit tersebut, akan kembali menjabat di Yamaha Motor Jepang.

Baca Juga: Soal Insentif Motor Listrik, Yamaha Dukung Rencana Pemerintah

"Selama 7,5 tahun terakhir, saya beruntung dapat bekerja untuk pasar Indonesia. Selama itu saya berkonsentrasi menciptakan motor-motor Maxi dan tipe classy di Tanah Air," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga membangun budaya balap melalui gelaran Yamaha Sunday Race, Yamaha Endurance Festival, Yamaha Enduro Challenge, ARRC dan World Super Sports 300 dan 600.

"Setelah masa jabatan saya, Presiden Direktur dan CEO yang Baru adalah Mr. Dyonisius Beti, dan Vice President yang baru adalah Mr. Takeshita Naotaka, mulai bekerja 1 Januari 2023," bebernya.

Baca Juga: Yamaha Berharap Isu Resesi Tahun 2023, Tidak Mengganggu Penjualan Sepeda Motor

Minouru juga mengatakan, dirinya yakin bahwa manajemen Yamaha Indonesia yang baru akan memimpin dengan baik, dan berkembang lebih dari sebelumnya.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan selamat berpisah. Betapa beruntungnya saya telah bekerja untuk Indonesia, yang begitu baik. Saya harap Anda tetap bersama Yamaha selamanya," mata Minoru.