POPULAR STORIES

Bosan Dengan Mobil, Mansory Modifikasi Golf Cart

Bosan dengan Mobil, Mansory Modifikasi Golf Cart Foto : Mansory.

KabarOto.com - Jika Mansory memodifikasi mobil, itu hal yang sudah sangat biasa. Mencoba hal berbeda, tuner asal Jerman itu akhirnya melakukan proyek modifikasi golf cart yang diberi nama Garia Golf Cart.

Sebenarnya ini bukan proyek pertama kali, Mansory pernah membuat hal serupa, dengan berbagai gaya mulai dari atap terbuka, maupun kesan offroad.

Mansory membuat bodi mobil mungil ini terbuat dari bahan serat karbon forged, hampir di seluruh bagian. Baik itu atap, bodi depan, bumper depan belakang, bagasi belakang, hingga fendernya.

Baca Juga : Mansory Dandani Rolls-Royce Dawn Pulse Edition Dengan Warna Cerah

Untuk pelek memang tidak dijelaskan rinci berapa ukurannya, namun modelnya motif palang empat dengan desain Y spoke ukuran besar finishing hitam, dan berbalut ban profil tipis.

Untuk bagian kabin, beberapa bagian dibalut menggunakan bahan kulit berwarna hijau tosca atau turquoise yang cerah, baik di bagian jok, dasbor, setir hingga sabuk pengaman. Dipadukan aksen hitam dan karbon agar senada eksterior, serta penambahan karpet hitam dan aksen tosca.

Baca Juga : Mansory Hadirkan Mercedes-AMG G63 Bergaya Gurun

Tidak dijelaskan berapa harga dari golf cart ini, namun melihat produksi sebelumnya banderolnya sekitar 60.000 Euro atau setara Rp 960 jutaan.